News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

iPhone SE 4 Akan Dapat Dukungan Fitur Face ID dan Port USB-C

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apple akan meluncurkan iPhone SE 4 pada 2025 dan bocoran dari penerus iPhone SE 3 itu mulai bermunculan ke publik.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, CALIFORNIA – Apple akan meluncurkan iPhone SE 4 pada 2025 dan bocoran dari penerus iPhone SE 3 itu mulai bermunculan ke publik.

iPhone SE 4 kemungkinan akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14, dengan Face ID dan port USB-C. Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan Apple akan kembali menggunakan panel 6,1 inci untuk iPhone SE 4 yang akan datang.

IPhone SE 4 dikabarkan memiliki bobot 165 gram, lebih ringan 6 gram dibandingkan iPhone 14. Dan berikut perbandingan dimensi antara iPhone 14 dengan iPhone SE 3:

- iPhone 14: 146,7 mm x 71,5 mm x 7,80 mm, 172 gram

- iPhone SE 3: 138,4 mm x 67,3 mm x 7,3 mm, 144 gram

Salah satu perbedaan utama antara iPhone SE 4 dan iPhone 14 diperkirakan terletak pada sistem kamera belakangnya. IPhone SE 4 dikabarkan memiliki lensa belakang tunggal, sedangkan iPhone 14 memiliki dua lensa belakang.

Meski begitu, banyak pihak mengharapkan iPhone SE 4 dilengkapi dengan lensa kamera utama 48 megapiksel, sama dengan lensa kamera utama pada model dasar iPhone 15.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa iPhone SE 4 akan hadir dengan tombol ” Action Button” yang sama seperti pada model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Baca juga: iPhone 16 akan Dapat Dukungan Fitur AI Generatif

iPhone SE 4 akan menjadi model iPhone SE pertama yang dilengkapi port USB-C, sehingga dapat menyelaraskannya dengan jajaran iPhone lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini