News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Imlek, PUBG Mobile dan Line Friends Sediakan Skin Edisi Terbatas Bertema Naga

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi game PUBG di smartphone.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada 10 Februari mendatang, PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Line Friends yang merupakan studio kreatif global.

Tahun Baru Imlek kali ini identik dengan Tahun Naga Kayu, yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, keberuntungan, kehormatan hingga kesuksesan.

Sesuai dengan perayaan Imlek kali ini, PUBG Mobile dan Line Friends turut memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan lima skin edisi terbatas bertema naga.

Baca juga: PUBG Mobile Versi 3.0 Sediakan Mode Permainan Shadow Force

Selain itu, pernak-pernik bertema Sally, Choco, Brown, Leonard dan Cony juga tersedia untuk didapatkan mulai 2 Februari hingga 3 Maret 2024.

Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event "Prize Path" dan "Hola Buddy" untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif Line Friends.

Event "Prize Path" menyediakan 10 jenis hadiah bertema Line Friends yaitu Line Friends Dragon Brown Set, Dragon Brown Cover, Brown Helmet, Dragon Cony Set, Dragon Cony Cover, Lovey Dovey 2-Seat Motorcycle, Line Friends Pan, Glider, Plane Finish dan Parachute.

Untuk melengkapi koleksi pernak-pernik Line Friends, pemain juga bisa mendapatkan 5 hadiah lainnya melalui event "Hola Buddy": Line Friends Sally Buddy, Dragon Sally Buddy Set, Choco Dress Set, Leonard Raincoat Set dan Sally Backpack.

Perayaan kolaborasi PUBG Mobile dengan Line Friends juga semakin meriah dengan hadirnya event "Fluffy Fortress" yang akan digelar pada 4 Februari 2024.

Baca juga: Kode Redeem PUBG Mobile Aktif Hari Ini, 30 Oktober 2023, Segera Tukarkan dengan Hadiah Menarik

Kreator Indonesia Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex dan Jeixy akan unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile melawan para kreator lainnya yang berasal dari Malaysia, Thailand dan Filipina sambil mengenakan pernak-pernik Line Friends yang menggemaskan.

Sebelumnya PUBG Mobile sukses berkolaborasi dengan Line Friends pada Juli 2021 dan kini kedua belah pihak kembali menjalin kolaborasi lanjutan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini