News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Top 5 Laptop ASUS untuk Bisnis, Solusi Terbaik untuk Profesional!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daftar Harga Laptop Asus, ROG - Gaming Series Rp 40 Jutaan hingga Asus Gaming FX Series Rp 10 Jutaan

TRIBUNNEWS.COM - Ketika memilih Laptop Bisnis, ada berbagai hal yang kerap menjadi pertimbangan. Laptop Bisnis harus memiliki spesifikasi yang tinggi, performa yang mumpuni, dan desain yang menarik juga.

Salah satu brand laptop yang sangat direkomendasikan adalah ASUS, karena memiliki berbagai pilihan laptop yang cocok untuk berbagai kebutuhan profesional. Lantas, apa saja top 5 Laptop ASUS terbaik untuk Bisnis? Di bawah ini adalah 5 laptop ASUS terbaik untuk bisnis yang bisa menjadi solusi laptop bisnis yang mungkin cocok untuk Anda

1. ASUS Vivobook S14 S5406

ASUS Vivobook S14 S5406 adalah laptop yang dirancang untuk para profesional yang sering bepergian. Laptop ini menawarkan performa yang kuat untuk menangani tugas-tugas bisnis harian Anda dengan lancar. Performa kuat tersebut dapat diraih berkat ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru. 

Fitur yang menonjol dari ASUS Vivobook S14 S5406 adalah layarnya. Layar pada laptop ini menggunakan teknologi OLED yang dapat mereproduksi warna yang lebih hidup dan dengan detail visual yang lebih tajam. Dengan ukuran layar 14 inci, laptop ini memiliki ruang kerja yang cukup. 

Laptop ini juga memiliki bodi yang ringan dan tipis. Tentu, akan membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Kendati tipis dan ringan, ASUS Vivobook S14 S5406 memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Sehingga Anda dapat bekerja seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya. 

Baca juga: 6 Laptop ASUS Dengan Specs Menarik yang Patut Dilirik, Apa Saja?

2. ASUS ExpertBook B1 (B1402, 13th Gen Intel)

ASUS ExpertBook B1 (B1402) adalah pilihan yang sangat baik untuk pekerja profesional yang mengutamakan keamanan dan keandalan. Sebab, laptop ini dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis dengan fitur keamanan tingkat tinggi. Fitur keamanan ini diantaranya adalah TPM 2.0 yang mampu melindungi data sensitif perusahaan Anda.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13. Prosesor dari Intel ini mampu memberikan performa yang optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi bisnis secara bersamaan. 

ASUS ExpertBook B1 (B1402) adalah laptop dengan ukuran yang relatif kecil. Layar laptop ini berukuran 14 inci yang yang cukup untuk bekerja dengan nyaman namun tetap portabel dan mudah dibawa. Kendati sangat portabel, laptop ini tetap dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port. Adapun, port yang tersedia di laptop ini diantaranya adalah HDMI, USB-C, dan Ethernet.

3. ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000)

ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000) adalah laptop 2-in-1 yang menawarkan penggunaan yang lebih fleksibel. Ini sangat dibutuhkan biasanya oleh profesional yang bekerja di berbagai tempat berbeda. Sebab, laptop ini dapat digunakan dalam dua mode yaitu sebagai laptop tradisional atau sebagai tablet.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Prosesor ini sangat efisien dalam konsumsi daya namun memberikan kinerja yang cukup untuk aplikasi bisnis sehari-hari. Lebih lagi, baterai yang tahan lama juga memungkinkan Anda bekerja sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000) adalah laptop yang ringan. Bobotnya yang sangat ringan dan desain detachable tentu membuat laptop ini mudah dibawa ke mana saja dan sangat cocok untuk pekerjaan di lapangan. Dengan keyboard yang dapat dilepas, Anda dapat dengan mudah mengubah laptop ini menjadi tablet untuk penggunaan yang lebih interaktif, seperti presentasi atau mencatat. 

4. ASUS ExpertBook B5 Flip

ASUS ExpertBook B5 Flip adalah laptop bisnis yang dirancang dengan engsel 360 derajat. Fitur engsel tersebut memungkinkan penggunaan laptop ini dalam berbagai mode seperti mode tablet dan presentasi. Karena itu ASUS ExpertBook B5 Flip sangat fleksibel untuk berbagai situasi kerja. Baik saat rapat, bekerja di kantor, atau berkolaborasi dengan tim.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi terbaru ASUS ExpertBook B5 Flip memberikan performa yang cukup kuat untuk multitasking. Kendati menawakan performa tinggi, baterai laptop ini cukup tahan lama.

Keunggulan dari ASUS ExpertBook B5 Flip adalah laptop ini dilengkapi dengan fitur keamanan kelas bisnis untuk menjaga privasi dan keamanan data Anda.. Fitur-fitur tersebut diantaranya seperti pemindai sidik jari dan pelindung webcam.

Baca juga: Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Paling Ringkas dan Powerful

5. ASUS ExpertBook B7 Flip

ASUS ExpertBook B7 Flip adalah pilihan tepat untuk eksekutif bisnis yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi serta dukungan koneksi yang baik. Ini karena laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi dan menawarkan performa yang tinggi. 

Dengan prosesor Intel Core generasi ke-12, ASUS ExpertBook B7 Flip memiliki performa yang sangat baik. Ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi bisnis berat tanpa masalah. Kendati memiliki performa tinggi, daya tahan baterai laptop ini juga memungkinkan penggunaan seharian penuh dengan satu kali pengisian daya. 

Salah satu fitur khusus yang ada di ASUS ExpertBook B7 Flip adalah dukungan teknologi 5G. Berkat teknologi tersebut laptop ini memungkinkan Anda tetap terhubung dengan internet di mana saja tanpa harus tersambung ke jaringan WiFi ataupun menggunakan modem tambahan. 

Lima laptop yang baru saja diulas adalah top 5 laptop ASUS untuk Bisnis. Lima laptop ASUS di atas adalah laptop yang sangat ideal untuk kebutuhan bisnis modern. Sebab, laptop-laptop tersebut fitur-fitur canggih dan performa yang luar biasa. Karena itu, lima laptop tersebut dapat membantu Anda mencapai produktivitas yang lebih tinggi dalam berbagai situasi kerja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini