News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Bali

Penginapan Kelas Mahal dengan Jaminan Privacy di Seminyak, Bali

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kawasan wisata Seminyak, Bali.

Salah satu wajah akomodasi di kawasan Seminyak, Bali.

TRIBUNNEWS.COM - Traveling ke Bali bisa dinikmati mulai dari 'kelas murah meriah' hingga kelas 'bintang lima'. Kalau mau penginapan murah meriah, Anda bisa mencarinya di kawasan sekitar Gang Poppies (1 dan 2), Jalan Three Brothers, Jalan Raya Tuban, Gang Puspa Ayu, sampai Jalan Bakung Sari.

Masuk ke gang-gang kecil dari jalan utama seperti Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Tuban, maka Anda akan menemukan tarif murah bermalam di kawasan ini (baca juga: Penginapan murah meriah di kawasan Kuta, Bali)

Mau yang kelas mahal dan sangat menjanjikan privacy? Wow, gampang. Asal kantong Anda tebal, tentunya! Hotel-hotel berbintang pun bisa Anda temukan di kawasan Jalan Kartika Plaza, Jalan Legian, dan Jalan Raya Kuta. Vila-vila yang menawarkan privasi dapat Anda temukan di kawasan Seminyak seperti di Jalan Drupadi.

Di kawasan ini berbagai paket menginap kelas mahal, termasuk untuk urusan berbulan madu, banyak ditawarkan. Sesuai dengan tarifnya yang 'wah' urusan privacy pengunjung sangat dijaga oleh pihak hotel.

Yang pasti, mencari hotel bisa sebaiknya berdasarkan rekomendasi kenalan yang pernah menginap di hotel tersebut sebelumnya. Atau, jika Anda nekat baru mencari hotel saat tiba di Bali, tanyakan saja pada supir taksi tempat menginap yang bisa ia rekomendasikan. (Ni Luh Made Pertiwi)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini