News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mau Traveling Tapi Bingung Tiket Perjalanan dan Booking Hotelnya? Klik Aja Situs Ini

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berencana mau pelesiran tapi bingung untuk booking tiket perjalanan? Panorama Tours, salah satu perusahan travel di Indonesia mendirikan situs terbarunya yaitu www.panorama-tours.com.Tujuannya ya untuk memberi kemudahan booking tiket berbagai moda transportasi traveling.

Inovasi ini merupakan langkah pannorama dalam memperluas jangkauan layanan serta menjawab kebutuhan wisata pelanggan dengan cara yang lebih mudah dan efisien.

Mamey Darmawan, Manager Corporate Communications Panorama Tour, menuturkan bahwa panorama-tours.com merupakan online travel agent resmi milik panorama tours yang menyediakan berbagai tiket pesawat, booking hotel dan yang lain-lainnya.

"Pertumbuhan teknologi dan memacu panorama tours untuk lebih canggih dalam mengakomodir kebutuhan pelanggan melalui website ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman dalam wisata via online yang efisien," katanya di jakarta, Rabu (20/11/2014)

Dia mengatakan dengan layanan ini maka, pelanggan cukup mengklik www.panorama-tours.com kemudian memilih destinasi tujuan, memasukkan jumlah penumpang, jadwal keberangkatan dan data penumpang.

"Selanjutnya sistem akan mengirimkan verifikasi pemesanan tiket dan jumlah total yang harus dibayarkan, setelah adanya proses pembayaran yang dapat dilakukan secara manual maupun internasional, maka sistem payment gateway, akan secara otomoatis mengkonfirmasi kelunasan, begitu juga dengan pembelian paket tour," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini