News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kuliner

Sensasi Lezat Hidangan Salmon dan Ayam Bakar Restoran Harmony di Santika Premiere Jakarta

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menu spesial Mini Puff With Salmon dan Ayam bakar dengan saos jeruk di Restoran Harmony Hotel Santika Premiere Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Tiap bulan The Harmony Restaurant of Hotel Santika Premiere Hotel Jakarta selalu mengganti menu-menu spesialnya agar variatif dan tak membosankan.

Nah, lantas apa saja menu spesial sepanjang bulan April ini?

Tujuh sajian istimewa yang hanya bisa dinikmati sebulan April ini, salah satunya puff pastry yang renyah dengan isian ikan salmon asap yang lembut dengan kentang dan aneka sayuran sebagai side dishes serta green sauce yang mampu menyempurnakan kelezatan dari Mini Puff with Salmon & Green Sauce.

Selain itu semangkuk Beef with White Chinese Mushroom Soup yang terdiri dari perpaduan antara potongan daging sapi yang lembut serta jamur putih khas Cina yang istimewa sangat pas jika dinikmati dalam kondisi hangat.

Hidangan utama pun tidak boleh terlewatkan. Daging ayam panggang yang gurih dan lembut ditambah dengan kombinasi saus jeruk dan serai yang segar yang disajikan dengan butter rice memberikan cita rasa yang berbeda pada Baked Chicken with Orange Sauce & Lemon Grass Sauce.

Tidak ketinggalan juga Steamed Seafood with Vegetables yang terdiri dari ikan gurame dan pakcoy yang dikukus & diolah dengan bumbu rempah yang khas serta disajikan dengan nasi hangat yang dijamin akan mampu memenuhi selera makan para penggemar Seafood.

Untuk hidangan pencuci mulut, pilihannya jatuh pada Blueberry Klapertart. Seperti telah diketahui besama bahwa klapertart yang merupakan hidangan khas dari Sulawesi Utara yang terbuat dari paduan kelapa muda dengan krim vanilla, potongan kacang almond, dan bubuk kayu manis.

Sementara itu, yang menjadikannya lebih istimewa adalah adanya saus blueberry manis dipadukan dengan klapertaart yang mampu memberikan cita rasa tersendiri pada sajian ini.

Jika sekedar ingin bersantai sambil menikmati minuman segar, segelas Strawberry Passion segar yang terbuat dari paduan sirup stroberi dan buah stroberi dengan jus belimbing serta buah markisa mampu melepaskan dahaga setelah seharian berutinitas.

Tidak hanya itu saja ombre cake yang lembut pada Green Cream Ombre Cake pun sangat cocok untuk disajikan untuk menjamu tamu istimewa atau disajikan pada perayaan khusus.

Contact Person:

Hesty Ning Tyas | PR Manager

HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA
Phone :+62-21-5361777, 5330350; Fax : +62-21- 5483457
Mobile : 081 880 3262
Email : prmanager@jakartapremiere.santika.com
website : www.santika.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini