News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Kepri

Morning Bakery, Tempat Nongkrong Favorit di Batam, Siapkan Makanan Khusus bagi Vegetarian

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menu ayam asam nenas di Morning Bakery

Laporan Wartawan Tribun Batam, Elizagusmeri

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Morning Bakery merupakan salah satu tempat santai yang 'recomended' untuk dikunjungi bila datang ke Batam.

Sajian andalannya berupa menyantap sajian roti manis. Morning menjadi tempat favorit di Batam, dimana orang-orang senang datang untuk ngobrol santai hingga menjurus ke bisnis.


Aneka roti di Morning Bakery.  (Tribun Batam/Eliza Gusmeri)

Morning tersebar di seluruh Batam seperti daerah Windsor, DC Mall, Jodoh, Sei Panas, Nagoya Hill mall, di kawasan Mukakuning, dan Kepri Mall. Bahkan mulai merambah ke luar Batam.

"Di Batam, Morning Bakery ini sudah sekitar 20 tahun. Yang paling lama itu di Windsor dan Jodoh," ucap Pengurus Morning Bakery, Rolend Santoso.

Seiring dengan usianya itu, untuk lebih memberikan kenyamanan bagi pengunjung, Morning Bakery-Kepri Mall dihadirkan dalam konsep kafe sejak setahun lalu. Lantai satu diperuntukan bagi makanan roti-roti, sedangkan lantai dua untuk kafe.

"Kalau di Kepri Mall konsepnya beda, lebih ke kafe," ujar pemuda yang juga menjabat Ketua Generasi Muda (Gema) Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Kepri ini.

Di lantai dua Morning Bakery-Kepri Mall, Anda bisa menikmati suasana bersantai dan nongkrong bareng teman dan keluarga yang lebih asik dan nyaman. Ada sejumlah tempat duduk kayu berbahan jati di sini, full ac, dan tentunya dilengkapi fasilitas wifi.

Selain untuk tempat bersantai, di lantai dua Morning Bakery-Kepri Mall juga dapat difungsikan untuk tempat meeting, arisan, bahkan acara ulangtahun.

Bagi Anda yang vegetarian, jangan khawatir tidak bisa makan makanan berat di sini, selain menyantap roti-roti manis. Di sini juga menyediakan makanan khusus bagi vegetarian.

"Vegetarian juga bisa makan di sini. Kami ada nasi goreng vegetarian. Kalau mau makan lebih banyak sayur-sayuran juga bisa, tinggal pesan," ucap Chef Morning Bakery-Kepri Mall, Budi.

Puas dengan menu makanan yang ditawarkan, untuk minuman, di sini tersaji teh tarik, kopi Selamat Pagi, dan minuman jus yang baik untuk kesehatan. Ditawarkan mulai harga Rp 6 ribuan sampai Rp 25 ribu.

"Minuman jus kami tidak dicampur air dan gula. Airnya ini diperas langsung dari sari buah, rasanyapun masih alami. Kami juga punya kopi khas 'Selamat Pagi' di sini," kata Budi lagi.

Beberapa waktu Morning Cabang Kepri Mall juga menghadirkan menu spesial, di luar 35 menu pokoknya. Setiap pekannya nanti, kamu bisa menikmati menu spesial yang lebih bervariasi di tempat ini.

Beberapa contoh menu spesial yang dihadirkan, seperti Banana Split Ice Cream, Ayam Kecap dan Ayam Asam Manis. Ketiganya layak untuk Anda coba.

Misalkan saja untuk menu Ayam Asam Manis. Sesuai namanya, di menu ini Anda bisa merasakan daging ayam yang empuk dengan saos dua rasa, asam-manis di lidah.

Tambahannya ada paprika, bawang bombay, nenas, timun dan wortel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini