News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rabu Rasa Pasar Santa , Cerita Tentang Rasa yang Istimewa

Penulis: Budi Prasetyo
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

D i lantai dua Pasar Santa Kebayoran Baru inilah setiap hari Rabu digelar kegiatan Rabu Rasa

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- Seiring dengan perkembangan kuliner yang makin beragam,mendorong produk saus Dua Belibis tetap mampu bertahan sebagai salah satu saus andalan cita rasa yang khas. Kendati masing-masing persepsi rasa yang sangat personal dengan apa yang dirasakannya , setiap cita rasa selalu menyimpan cerita dan keistimewaan.

Hal inilah yang melatar belakangi kegiatan kuliner dengan tema Cerita Rasa untuk menyapa bukan hanya para penikmat setianya, tapi juga pencinta kuliner secara lebih luas. Bekerja sama dengan para tenant di Pasar Santa Kebayoran Baru , Saus Dua Belibis menghadirkan acara bertajuk Rabu Rasa.

Acara yang digelar setiap hari Rabu dan akan berlangsung selama dua bulan , mulai digelar Rabu malam ( 2/8/2015) menghadirkan beragam menu acara menarik yang memanjakan para pengunjung Pasar Santa.

Tak ketinggalan jajaran menu kuliner istimewa bisa dinikmati secara gratis dalam kegiatan ini salah satunya Kreasi Rasa dari tenan yang tersedia . Dalam acara ini para tenant Pasar Santa menurut Head of Marketing Division PT Anggana Catur Prima , Achmad Fahrur Rivai, menunjukkan kreasi menu istimewa yang menggunakan bahan saus cabe atau saus tomat Dua Belibis.

Dalam Kreasi Rasa, menu kreasi para tenant Pasar Santa dipertunjukkan dan diberi penilaian oleh food bloggers, pengunjung acara, dan tim Dua Belibis. Tentunya, para pengunjung diperbolehkan mencicipi menu istimewa ini secara gratis.

Dikatakan Fachrur, acara Rabu Rasa merupakan bagian dari campaign bertema cerita rasa sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya lebih mendekatkan Saus Dua Belibis kepada para pencintanya. Sementara Pasar Santa dipilih karena menjadi salah satu ikon kuliner modern di Jakarta yang lahir dari komunitas seperti latar belakang dari Brand Dua Belibis itu sendiri.

Banyaknya tenant yang ikut berpartisipasi dalam Kreasi Rasa menambah seru yang penuh rasa ini. Beberapa tenant yang berkreasi menunjukkan menu istimewanya antara lain Eat Me, Legoh, Osaka Takoyaki, Roastbeefgusto, Chickenarie, Miegalomen, LavaRock, Fat Baba, At Town Takoyaki House, Gayobies, It’s A Wrap, 17 Chefs, DOG, Tukang Es Krim, Padma, Mie Chino, Fat Boy, Nasgor, Kedai Tjiadem dan Warung Jangkung.

Selain itu para pengunjung juga bisa mengikuti Photo Competition dengan obyek menu para tenant peserta Kreasi Rasa. Kompetisi foto ini menyediakan hadiah yang sangat menarik, yakni gadget dan voucher makan dengan menu istimewa Kreasi Rasa. Bagi peserta yang mengikuti kompetisi foto wajib mem-follow akun instagram @duabelibis dengan hashtag #RabuRasa, #CeritaRasa, dan #Duabelibis.

Bukan hanya itu, Rabu Rasa juga dimeriahkan dengan Live Music yang menampilkan Kunto Aji, juga dihibur dengan penampilan salah seorang comic yang tak asing di jagad Stand up Comedy Indonesia. Untuk tetap bisa berbagi cerita rasa kepada netizen yang berhalangan hadir, Rabu Rasa akan di-share secara live on periscope.

Setelah acara selesai, para pengunjung tetap bisa menikmati menu kreasi para tenant dalam program Pay With Post selama periode 9 September sampai 28 Oktober 2015.

Selama 2 bulan setelah acara utama Rabu Rasa selesai, para tenant Kreasi Rasa tetap menjual menu kreasinya. Para pengunjung berkesempatan menikmati menu kreasi ini dengan cara menfoto menu pilihannya, kemudian mengunggah foto tersebut dengan hashtag #RabuRasa, #CeritaRasa dan #Duabelibis. Dengan menunjukkan foto yang diunggahnya, pengunjung mendapatkan voucher untuk menikmati menu yang istimewa ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini