News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Meramal Jodoh Syahrini dan Agnes Monica Lewat Kartu Tarot Ki Bintang Alam

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peramal, ahli hipnotis dan tenaga prana Ki Bintang Alam.

TRIBUNNEWS.COM -  Jelang pergantian tahun, jasa ramal-meramal nasib, rezeki, karier dan jodoh untuk tahun 2016 mulai laris didatangi banyak orang.


Atraksi kartu tarot (kartu untuk ramal-meramal) ala Ki Bintang Alam.

Salah satu peramal muda yang mulai laris didatangi untuk urusan berkonsultasi dan bertanya-tanya soal keberuntungan mereka pada tahun 2016 itu adalah peramal muda dan ahli tenaga prana Ki Bintang Alam.

Lokasi praktiknya di Jl Wijaya Kusuma No 28 di Perumnas Klender Jakarta Timur (samping Masjid Al Choir) mulai ramai dikunjungi anak-anak muda hingga dewasa yang bertanya-tanya banyak hal lewat penerangan kartu tarot.

"Banyak hal ditanyakan pada saya. Soal karier, prospek usaha yang cerah sampai soal jodoh," kata Ki Bintang Alam saat disambangi Tribunnews.com di tempat praktiknya, Senin (14/12/2015) petang.

Ki Bintang bertutur, ia tidak asal meramal.


Ki Bintang Alam

Ia membacanya lewat shio orang yang berkonsultasi, dibandingkan dengan shio tahun 2016 dan penerawangan jenis pertanyaan yang disodorkan.

Yang menarik, pengunjung tak hanya penasaran dengan ramalan urusan pribadi.

Ada juga yang bertanya soal ramalan jodoh penyanyi kondang Syahrini dan Agnes Monica.

"Semua pertanyaan saya jawab, sebisa saya menerawang lewat kartu tarot," kata Ki Bintang Alam yang juga piawai menghipnotis itu.

Pertanyaan tentang ramalan jodoh Syahrini dan Agnes Monica masuk ke meja praktiknya karena keduanya sama-sama penyanyi yang cemerlang kariernya tapi masih misterius soal jodoh.

Sementara usia Syahrini (35 tahun) dan Agnes Monica alias Agnezmo (29 tahun) sudah lebih dari cukup untuk melepas status lajang.

"Tidak ada hidup yang sempurna. Ada yang cemerlang kariernya, tapi susah jodoh. Ada yang sebaliknya. Ada yang sukses dua-duanya tapi sulit mendapatkan keturunan. Itulah hidup. Kesempurnaan hanya milik Tuhan," tegas Ki Bintang Alam. (Agung BS/abstribun@gmail.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini