News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Sulut

Yulelog, Kue Natal Berbentuk Potongan Batang Pohon Berlapis Salju dan Santa Claus

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ini namanya Yulelog, kue natal berbentuk potongan batang pohon berlapis salju dan Santa Claus.

Laporan Wartawan Tribun Manado Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Natal, Swiss-Belhotel Maleosan Manado memanjakan pengunjung dengan berbagai promo sekaligus makanan dengan Christmas theme.

"Untuk buffet kami diskon sepuluh persen untuk pemegang semua kartu bank, bisa makan puas mulai makanan berat hingga dessert seperti cendol dan sebagainya," ujar Sales and Marketing Swiss-Belhotel Manado Enggelien J Makalew.

Untuk buffet hanya Rp 135 ribu-net belum didiskon. "Didiskon sepuluh persen untuk yang tidak bayar tunai," beber wanita yang hobi traveling ini.

Mereka juga menyediakan parcel mulai dari Rp 350 ribu atau sesuai pesanan pengunjung. Rangka parcel itu terbuat dari bahan besi dengan isi kue dan sebagainya lalu dibungkus dengan platik transparan.

Ada juga Christmas cake atau mereka sebut "Yulelog" yang merupakan kue cake yang dibentuk seperti potongan batang pohon yang dilapisi salju dengan hiasan-hiasan boneka Santa Claus.

Juga tersedia kue Natal stoples yang dibanderol Rp 75 ribu per stoples. Pada kemasan stoples tersebut berlogo Swiss-Belhotel sehingga berkesan ekslusif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini