News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wisata Bali

Menginap Bersuasana Nyepi di Kuta, Sun Boutique Hotel Tawarkan Tarif Promo

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roof garden di Sun Boutique Hotel di Kuta Bali.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, KUTA – Hotel berbintang banyak terdapat di daerah sekitaran Kuta, namun Sun Boutique Hotel mungkin bisa menjadi satu diantara pilihan anda saat ada melakukan bisnis dan harus menginap.

Berlokasi di Jalan Sunset Road No. 23 Kuta – Bali, Sun Boutique Hotel tampak dari depan hanya seperti hotel kecil yang berada di samping-samping ruko.

Namun jangan kaget saat memasuki loby hotel dan menuju kamar hotel memiliki konsep bangunan dan interior modern minimalis dipadu dengan sentuhan Balinese dan Chinese.

“Kamar kita ada 88 kamar dengan 4 tipe kamar. Diantaranya, tipe superior, deluxe, executive suite dan family room. Fasilitas kita lengkap ada kolam renang, coconut restaurant yang menjadi main restaurant disini, tiga meeting room dan ballroom, spa dan rooftop garden,” jelas General Manager Sun Boutique Hotel, Jeffry Prastya Lubis kepada Tribun beberapa waktu lalu.

Jeffry menjelaskan, Sun Boutique Hotel memiliki lokasi yang strategis dekat dengan supermarket, pusat belanja di Seminyak, Pantai Seminyak dan Pantai Kuta, dan lokasi wisata lainnya.

Tamu-tamu yang menginap disampaikan Jeffry jika saat ini trend nya adalah menginap sekaligus meeting.

“Trend nya sekarang ini di grup. Karena banyak tamu-tamu kita grup yang mengadakan meeting di hotel kita juga. Tapi tamu-tamu diluar grup juga banyak,” tambahnya.

Saat ini, Sun Boutique Hotel memberikan promo rate khusus Hari Raya Nyepi yang akan jatuh pada awal bulan Maret mendatang.


Superior room di Sun Boutique Hotel di Kuta, Bali.

Promo rate Package Nyepi akan menginap selama 3 hari 2 malam dari mulai tanggal 8 Maret sampai tanggal 10 Maret 2016.

Untuk Package Nyepi cukup membayar Rp 1.444.000,-/net, sudah termasuk welcome drink, welcome fruit, daily breakfast untuk 2 orang, free coffee atau tea break pukul 3PM – 5PM, satu kali lunch untuk dua orang, satu kali dinner untuk dua orang, 10% disc at Coconut Restaurant for food onlu, in house movie, dan guarantee late check out until 3PM.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi (0361) 8947045/0813 3934 1596/info@sunboutiquehotel. com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini