News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Travel Tips

Lima Hadiah untuk Mereka yang Hobi Jalan-jalan

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

traveler

TRIBUNNEWS.COM - Jika Anda memiliki kerabat yang menyukai traveling dan berencana memberikan hadiah, berikut lima ide hadiah untuk pecinta traveling yang bisa menjadi referensi.


1. Kompas

Meski saat ini sudah ada Google Maps karena kemajuan tekonologi, namun masih banyak tralever yang menjelajahi tempat-tempat baru dan jauh di pelosok lebih senang membawa sebuah kompas sungguhan.

Tak hanya itu, kompas juga dapat digunakan di saat jaringan internet tidak ada.

2. Jurnal perjalanan atau buku foto

Traveler tentunya suka mendokumentasikan perjalanan mereka, sehingga jurnal perjalanan adalah pilihan yang tepat untuk diberikan hadiah kepada mereka.

Pilih jurnal yang tidak terlalu tebal karena malah akan menjadikan beban selama mereka melakukan perjalanan. Pilih ukuran saku yang mudah dibawa.

3. Obor

Obor portabel dapat menjadi ide selanjutnya karena obor juga menjadi benda yang penting bagi traveler. Berilah obor yang sederhana dan mudah dibawa agar tidak merepotkan dalam perjalanan.

4. Buku panduan

Banyak buku panduan traveling yang dapat ditemukan dan dapat memberikan pengetahuan yang lebih banyak kepada wisatawan. Pilih buku panduan ke destinasi yang belum pernah ia datangi. 

5. Teropong dan kamera

Meski kedua benda ini termasuk mahal, namun jika memang berniat untuk memberikan hadiah ini, kita dapat mempersiapkannya dari jauh hari karena pasti traveler akan membutuhkannya.

(Sumber: Intisari-Online)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini