News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serba Glamor dan Mewah, Begini Suasana Tahun Baruan di Macao

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Macao juga punya cerita saat tahun baruan. Enggak cuma Singapura yang heboh dengan kembang apinya atau Amerika yang menyuguhkan deretan artis terkenal, Macao punya festival-festival menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Meski terkenal sebagai Las Vegas-nya Asia,  pesona Macao tidak datang dari kasino saja. Berbagai pertunjukan memukau patut kamu coba ketika ke Macao.

Macao Light Festival

Light Installation.

Setiap tahun, pagelaran 'Macao Light Festival' disambut meriah oleh pelancong karena festival ini membuat Macao seperti 'bermandikan' cahaya.

Mulai dari tanggal 3-31 Desember 2017, desain spektakuler di akhir tahun ini akan mengambil tema “Amor Macao”. Selain itu, empat acara besar akan menambah kemeriahan Macao selama bulan Desember. Diantaranya terdapat Light Installation, Outdoor Movie, Outdoor Local Concert, dan Interactive Games.

Kamu pun bisa menikmati indahnya pertunjukan lampu hias di beberapa tempat. Mulai dari Ruins of St. Paul’s, St. Anthony’s Church, sampai St. Lazarus Church dengan rata-rata penampilan berlangsung sekitar 6-8 menit pada pukul 7-10 malam. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi link berikut.

Macao Shopping Festival

Macao Shopping Festival merupakan festival belanja terbesar di Macao. Lebih dari 1.000 toko di Macao turut andil dalam festival ini. Misalnya saja, Givenchy, Something About Tea, dan Choi Heong Yuen Bakery.

Dengan tagline “I Buy, Macao”,  selama pelaksanaannya festival ini akan mengadakan undian berhadiah yang bisa diikuti secara gratis oleh seluruh pengunjung. Syaratnya? Hanya dengan membawa ticket ferry, pesawat, atau kendaraan lain yang digunakan menuju Macao.

Berlokasi di Macao Central, Macao North, Taipa, dan Coloane, Anda bisa menikmati jajaran diskon untuk produk kecantikan, finansial, sampai dining.

Pesta Kembang Api

Kembang api memang sudah melekat saat merayakan tahun baru. Begitu pula di Macao. Menyambut tahun baru 2018, tidak lengkap kalau kamu tidak melihat kembang api yang fantastis di Macao Tower.

Jika tertarik datang ke Macao, segera pesan hotel dari jauh-jauh hari karena hampir semua penginapan akan terisi penuh.

Untungnya, urusan tiket pesawat ada banyak keuntungan yang diberikan maskapai penerbangan AirAsia. Tidak hanya murah, kini AirAsia menyediakan penerbangan langsung ke Macao tanpa perlu lelah transit ke beberapa negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini