News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jetstar Asia Tambah Penerbangan dari Singapura ke Jakarta Selama Asian Games

Penulis: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maskapai penerbangan Jetstar.

TRIBUNNEWS.COM - Sambut pergelaran Asian Games ke-18, Jetstar Asia menambah delapan penerbangan pulang-pergi antara Singapura dan Jakarta untuk mendukung para atlet, keluarga dan teman-teman yang akan menghadiri Asian Games 2018 tahun ini.

Baca: Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Bendera Merah Putih Dikibarkan di Kaki Merapi

Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, penerbangan ini akan beroperasi sebagai tambahan dari layanan penerbangan terjadwal mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 10 September 2018.

Lebih dari 15,000 atlet dan delegasi dari 45 negara anggota Dewan Olimpiade Asia akan berpartisipasi dalam acara ini. Kontingen dari negara-negara yang berpartisipasi termasuk Filipina, Malaysia, Thailand, Cina, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Vietnam dan Singapura adalah beberapa negara yang akan berpartisipasi.

Asian Games akan diadakan pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 dan akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Jetstar saat ini mengoperasikan tiga layanan penerbangan per minggu antara Singapura dan Palembang dan hingga 29 layanan penerbangan per minggu serta **dua tambahan layanan per minggu antara Singapura dan Jakarta.

Jetstar juga mengubah jadwal penerbangannya antara Palembang dan Singapura yang beroperasi setiap hari Selasa, Kamis, dan Minggu.

Perubahan jadwal ini akan meningkatkan konektivitas dan mengurangi waktu transit di Singapura untuk para wisatawan dari Palembang ke berbagai tujuan termasuk Penang di Malaysia, Ho Chi Minh di Vietnam dan Phuket di Thailand.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini