News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sarapan Pagi Hemat ala Holiday Inn Express Jakarta Matraman

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Express Start Breakfast

Sebagai hotel Holiday Inn Express ke-lima yang hadir di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menjadi satu-satunya hotel berjaringan internasional di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Menawarkan akomodasi berstandar internasional, membuat hotel ini sangat diminati oleh masyarakat sekitar baik untuk kebutuhan menginap dengan tujuan liburan maupun bisnis.

Untuk mencukupi kebutuhan para tamu yang menginap, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan sarapan pagi cuma-cuma untuk dua orang per kamar yang sudah disertakan pada setiap reservasi kamar. Sarapan pagi tersebut berupa Express Start Breakfast, sarapan pagi ala buffet /prasmanan yang dapat dinikmati setiap harinya di Great Room dengan beragam pilihan menu makanan dan minuman.

Selain itu, ada pilihan Grab & Go Breakfast yang merupakan sarapan pagi yang dikemas secara ringkas dan dapat dibawa tamu, Grab & Go Breakfast hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat menyantap makanannya di jalan.

Besarnya minat para masyarakat sekitar yang juga ingin menyicipi sarapan pagi ala Express, membuat Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan Express Start Breakfast untuk umum (di luar tamu hotel) seharga IDR 65,000,nett per orang.

Tentu saja hal ini mendapat sambutan positif, dikarenakan dengan harga terjangkau, para pengunjung dapat menikmati santapan lezat berstandar hotel internasional lengkap dengan beragam menu buffet dan juga pilihan minuman pagi hari seperti kopi, susu, dan teh.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki total 189 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

  • Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
  • Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
  • Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
  • Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
  • Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
  • Self-service pusat bisnis dan binatu

Setelah resmi membuka hotel di bulan Oktober lalu, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan berbagai penawaran spesial selama periode pembukaan hingga 30 Desember 2018. Penawaran tersebut diantaranya menginap hanya dengan IDR 518,000,nett per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Selain menawarkan harga kamar, selama periode opening ini Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga menawarkan harga sarapan pagi untuk umum (di luar tamu hotel) seharga IDR 65,000,net per orang yang dapat dinikmati setiap hari dari pukul 06.00 – 10.00 pagi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini