News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

3 Keuntungan Pasti dari Jaminan Tiket Resmi Bus Traveloka

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jenis transportasi bus dan travel kerap dipilih karena menawarkan kemudahan, terutama karena trayeknya tersedia banyak, perjalanan lebih fleksibel, dan tarifnya lebih ekonomis. Sayangnya, masih ada beberapa isu lama yang melekat pada transportasi ini. Salah satunya adalah masalah pembelian tiket.

Saat ini, jaringan penjualan tiket bus dan travel sudah semakin banyak. Orang terkadang asal memilih tempat membeli tiket dengan alasan ingin lebih cepat, terutama saat keadaan mendesak. Pada akhirnya, tak sedikit yang kemudian terkendala saat akan berangkat karena ternyata tiket yang dibelinya bukanlah tiket resmi.

Guna menghindari hal tersebut, pengguna bus dan travel sebaiknya selalu membeli tiket hanya dari penyedia resmi. Traveloka merupakan OTA di Tanah Air yang memberikan Jaminan Tiket Resmi. Dengan demikian, setiap orang yang memesan tiket bus dan travel di Traveloka akan memperoleh keuntungan berikut:

Traveloka merupakan mitra resmi PO Bus

Dilansir dari situs resminya, Traveloka menjamin semua tiket bus dan travel yang tersedia di platformnya adalah tiket resmi karena Traveloka telah menjalin kerja sama resmi dengan berbagai operator bus dan travel populer Tanah Air. Dengan demikian, tiket elektronik yang Anda beli di Traveloka sudah pasti akan diterima oleh staf operator bus dan travel di titik keberangkatan.

Jaminan Uang Kembali 100%

Traveloka memberikan jaminan uang kembali 100% apabila ada kesalahan yang terjadi seperti misalnya kursi Anda diambil oleh penumpang lain, bus berangkat lebih cepat dari jadwal ataupun e-tiket Anda ditolak. Anda dapat menghubungi Traveloka untuk mendapatkan kendaraan pengganti atau meminta pengembalian dana 100%.

Meski berawal dari situs pembelian tiket pesawat dan hotel, kini Traveloka telah merambah berbagai bisnis penjualan tiket, salah satunya tiket bis.

Layanan Pelanggan 24 jam penuh

Jaminan Tiket Resmi dari Traveloka juga berperan memberikan perlindungan kepada setiap pembeli tiket bus dan travel di Traveloka. Perlindungan tersebut berupa pemberian bantuan segera apabila ternyata calon penumpang gagal berangkat karena tiket elektronik Travelokanya ditolak.

Itulah 3 keuntungan pasti yang akan Anda dapatkan terkait pesan tiket bus di Traveloka dengan Jaminan Tiket Resmi. Dengan adanya keunggulan-keunggulan yang telah dijelaskan, memesan tiket bus kini sudah bisa hanya dalam genggaman, kapan saja, dan di mana saja. Selamat berlibur!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini