News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Haluu World, Spot Instagramable Cuma Bermodalkan 100 Ribu!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Spot foto brand Indomie.

TRIBUNNEWS.COM – Media sosial memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para milenial. Pasalnya, mereka berlomba untuk mendapatkan foto ‘instagramable’ demi meraih ribuan followers. Bukan tanpa alasan karena eksis di dunia maya kini bisa menghasilkan uang.

Maka tak heran jika bermunculan berbagai lokasi wisata yang menyajikan interior unik guna menghasilkan foto menarik.

Bagi kamu yang bosan berkunjung ke tempat itu-itu saja, coba deh datang ke Haluu World di Plaza Indonesia Lt. 5, Jakarta Pusat.

Hanya dengan bermodalkan Rp90.000 (harga weekdays) atau Rp110.000 (harga weekend), kamu bisa berpose di 13 spot foto dengan tema berbeda-beda. Haluu World menghadirkan nuansa penuh warna dan imajinasi.

Mulai dari tema bunga, warna-warni, hingga Indomie pun ada! Rupanya Indomie bekerja sama dengan Haluu menyajikan spot foto lucu, salah satunya adalah mangkuk besar penuh mi ini. Hypeabis ya? Indomie juga menyediakan konsep yang Indonesia banget.

Spot foto brand Indomie.

Dengan latar warung “Warmindo”, kamu bisa melihat menu Indomie kesukaan. Mulai dari Indomie Goreng, Indomie Rebus, Indomie Kornet, dan masih banyak lagi. Duh, jadi laper.

Exhibition ini buka dari pukul 10.00 hingga 20.30 WIB. Namun Haluu World hanya dibuka sementara, yakni dari 15 Desember 2018 hingga 3 Maret 2019. Yuk, buruan ke sana!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini