News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasangan Traveler LDR Ini Buat Project Unik untuk Buktikan LDR Bukan Sebuah Halangan

Editor: Rizky Tyas Febriani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Becca Siegel dan Dan Gold yang sudah menjalani hubungan sekitar dua tahun ini membuat sebuah project foto LDR yang unik.

TribunTravel.com/Gigih Prayitno 

TRIBUNNEWS.COM - Biasanya pasangan LDR (Long Distance Relationship) menghabiskan waktu untuk saling telepon atau melakukan video call agar hubungan mereka tetap dekat.

Namun, berbeda dengan pasangan traveler ini, mereka melakukan sesuatu yang berbeda daripada pasangan LDR pada umumnya.

Pasangan Becca Siegel dan Dan Gold yang sudah menjalani hubungan sekitar dua tahun ini membuat sebuah project foto LDR yang unik.

Mereka membuat perpaduan foto di tempat mereka melakukan traveling sendirian namun terlihat tampak seperti sedang melakukan perjalanan berdua.

Diketahui Dan Gold adalah seorang traveler yang menghabiskan waktunya dengan berkeliling dunia dan pernah bekerja di 12 kota yang berbeda sebagai bagian dari Remote Year Project.

 Sedangkan kekasihnya, Becca kini menetap di New York dan bekerja sebagai translation manager yang kerap kali keliling dunia.

Meskipun berbeda tempat dengan waktu yang berbeda, Becca dan Dan tidak kehabisan ide untuk membuktikan bahwa menjalin hubungan LDR bukan sebuah halangan yang besar.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini