News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Promo Tahun Baru Imlek di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi merayakan imlek.

Menyambut tahun baru Imlek, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) menawarkan promo tahun baru Pay 1 For 2 Nights dengan harga paket IDR. 1.399.000 net.

Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, late check out sampai jam 4 sore dan diskon 20% untuk menu Chinese New Year Set Menu.

Periode reservasi mulai dari 21 Januari sampai dengan 23 Februari dan promo ini berlaku hanya untuk diakhir pekan selama bulan Februari.

Untuk tamu yang melakukan reservasi sebelum tanggal 31 Januari akan mendapatkan voucher makan malam di Great Room Restoran.

Perayaan tahun baru Imlek tidak lengkap rasanya tanpa makanan. Great Room Restorant,  Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim mempersembahkan dua paket Chinese menu yaitu paket Gold dan paket Red seharga IDR. 150.000 nett per paket.

Paket Gold terdiri dari Xo fried rice, chicken salted egg, pao, orange juice dan paket Red terdiri yang chow fried rice, prawn salted egg, pao, guava juice.

Paket berlaku di Great Room restoran mulai 28 Januari – 28 Februari 2019. Dapatkan kesempatan mendapatkan gratis “Menu of the Day” di Great Room Restoran dengan upload promo di instagram.

“Promo menarik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tamu yang ingin merasakan suasana tahun baru imlek di Jakarta, Selama bulan Februari kami menawarkan promo terbaik mulai dari promo kamar hingga promo F&B,” imbuh Koko Baskoro General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi +62 21 8064 2600 atau alamat e-mail rsvn.jktwh@ihg.com. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini