News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daftar Hotel Murah di Dekat Stasiun Bandung, Harganya di Bawah Rp 150 Ribu

Editor: Arif Setyabudi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas melakukan perbaikan dan perawatan lokomotif kereta, di Depo Lokomotif Bandung, Stasiun Bandung, Kota Bandung, Jumat (9/6/2017). Menghadapi Lebaran 2017, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) Bandung telah melakukan persiapan sarana dan prasarana, diantaranya 260.000 tempat duduk, uji kelaikan (rampcheck) oleh tim Ditjen KA, inspeksi bersama jalur kereta api, menyiagakan Petugas Pemeriksa Jalan Rel (PPJ) Ekstra sebanyak 63 personel, penjaga perlintasan ekstra 70 personel, penjaga daerah rawan, dan Alat Material Untuk Siaga (AMUS) di beberapa lokasi. Sementara itu, PT KAI menetapkan masa angkutan Lebaran 2017 dimulai 15 Juni hingga 11 Juli 2017, sedangkan puncak arus mudik H-2 dan puncak arus balik H+6 Lebaran. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

(TribunTravel.com/Gigih Prayitno)

TRIBUNNEWS.COM - Daftar hotel dan penginapan murah yang terletak dekat Stasiun Bandung, Jawa Barat.

Banyak fasilitas penginapan yang bisa kamu dapatkan seperti bed yang nyaman, kamar mandi dengan shower, perlengkapan mandi, TV dan akes internet gratis.

Beberapa hotel dan penginapan ini pun sangat strategis berdekatan dengan beberapa spot wisata yang bisa kamu kunjungi.

Dilansir dari laman reservasi online pegipegi, Tribun Travel merangkum 7 hotel dan penginapan murah di dekat Stasiun Bandung, Jawa Barat.

1. RedDoorz near Maranatha University 3

Jalan Dangdeur Indah II No. 4 Dan 15, Sukajadi, Sukagalih, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Menginap di RedDoorz near Maranatha University 3 dibanderol mulai Rp 94 ribu untuk kapasitas dua orang.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di antaranya bed yang nyaman, kamar mandi dengan shower, perlengkapan mandi, AC, TV, dan akses internet gratis.

Lokasinya pun sangat strategis berdekatan dengan Stasiun Bandung Hall, Bandara Husein Sastranegara, Taman Patung NuArt, dan Babakan Siliwangi.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini