News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wajah Baru Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sailendra Restaurant

Setelah beroperasi sebagai restoran prasmanan utama di JW Marriott Hotel Jakarta sejak pembukaan hotel tersebut pada tahun 2001, Sailendra Restaurant kini tengah menjalani renovasi besar pertamanya. Dengan renovasi yang direncanakan selesai pada awal bulan April 2019 ini, Sailendra Restaurant akan tampil dengan wajah baru yang moderen namun tetap mempertahankan suasana hangat nan elegan.

Sailendra Restaurant dikenal sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta yang menyajikan berbagai sajian favorit khas lokal dan internasional. Marriott Burger, Laksa khas Singapura, hidangan khas India, serta berbagai hidangan lokal seperti Nasi Goreng Sailendra, sop buntut dan sate Rembiga selalu dicari para tamu.

Semua hidangan, baik prasmanan maupunĀ a la carte, disajikan dengan bahan berkualitas terbaik disertai dengan pelayanan hangat nan profesional. Restoran ini pun di akhir tahun 2018 silam telah sukses meluncurkan produk Sambal of Sailendra, dengan produk pertamanya Sambal Koja.

Terletak di lantai lobi JW Marriott Hotel Jakarta, Sailendra Restaurant berkapasitas 263 tempat duduk dan dilengkapi tiga (3) ruangan privat.

Untuk keterangan selanjutnya, silakan hubungi JW Marriott Hotel Jakarta di (021) 5798 8888.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini