News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikmati Hari Senin Anda Bersama I Love Monday Special Package "Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta"

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi I Love Monday Special Package Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Sentuhan tradisional khas Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta sebagai hotel berbintang empat menyediakan layanan professional serta kamar yang luas juga fasilitas lengkap selama anda menginap di Jakarta.

Nikmati hari-hari anda bersama keluarga dengan beragam penawaran pada akhir pekan dan nikmati sajian khas Nusantara, Western, European hingga Asian di The Harmony Restaurant. Manjakan hari anda dengan berlibur hingga Hari Senin dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dari I Love Monday special package.

Dapatkan 60% discount untuk sajian khusus anak serta nikmati berbagai keuntungan lainnya. Hanya dengan melakukan pemesanan “I Love Monday“ anda akan mendapatkan 20% discount untuk Food & Beverage (kecuali Alcohol & Cigarettes), 30% discount untuk laundry serta gratis biaya parkir, dengan harga Rp 850,000 nett per room.

Pilihan hidangan lokal yang mewah disajikan untuk tamu dan umum untuk dapat menikmati pertunjukan live musik sambil menikmati makan malam di samping kolam renang setiap Sabtu pukul 18.00 - 21.30 dengan harga IDR 150.000 Nett per pax.

Ajak keluarga Anda dan dapatkan lebih banyak pengalaman dengan paket spesial I Love Monday di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi (021) 5330350 atau Whats App  +62 812-1255-7279 dan kunjungi situs web kami http://www.santika.com/indonesia/jakarta/hotel-santika-premiere-slipi/(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini