News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Panduan Lengkap Waktu Terbaik untuk Liburan ke Paris, Prancis

Editor: Ambar Purwaningrum
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Le Château de Versailles atau Istana Versailles. Bangunan megah ini terletak di barat daya kota Paris dengan jarak sekitar 20 kilometer. Di istana inilah dinasti Raja Louis bertakhta

TRIBUNNEWS.COM - Buat kamu yang ingin liburan ke Paris, Prancis, sebaiknya kamu memperhatikan waktu berkunjungmu untuk liburan ke tempat ini.

Pasalnya, Paris adalah tempat dengan empat musim, jangan sampai kamu pergi liburan tanpa persiapan yang baik, atau salah kostum yang membuat liburanmu menjadi tidak menyenangkan.

Selain itu, pada tiap-tiap musimnya ada pertunjukan yang menarik yang tidak boleh dilewatkan, sehingga kamu perlu mengetahui waktu-waktu terbaik untuk liburan ke Paris, Prancis.

Dilansir dari berbagai sumber, simak waktu terbaik beserta atraksi dan pertunjukan yang bisa kamu nikmati ketika Liburan ke Paris, Prancis.

Musim Dingin

Musim dingin di Paris dimulai pada bulan Desember.

Bila kamu datang ke Paris pada bulan Desember, kamu akan disuguhkan beragam pertunjukkan menarik salah satunya adalah Christmas Illumination.

TONTON JUGA

Chrismas Illumination menampilkan ribuan cahaya dari lampu-lampu yang menyala di jalanan kota Paris sehingga tampak menakjubkan.

Beberapa spot terbaik untuk menikmati Chrismas Illumination seperti Avenue Montaigne, Place Vendôme, serta Bercy Village.

HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini