News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Itinerary Korea Selatan 3 Hari 2 Malam (Seoul-Busan)

Editor: Rizky Tyas Febriani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gyeongbokgung Palace, Seoul.

TRIBUNNEWS.COM - Itinerary Korea Selatan 3 hari 2 Malam yang bisa kamu tiru ketika merencanakan liburan ke Korea Selatan.

Liburan ke Korea Selatan kamu perlu membuat itineray Korea Selatan karena akan sangat berguna dan memudahkan kamu ketika liburan ke Korea Selatan.

Dengan adanya itineray Korea Selatan, kamu bisa menggunakan waktu dan juga budget lebih efisien karena sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

Nah, bila kamu hendak berlibur mengelilingi Korea Selatan, ada baiknya kamu membuat itinerary perjalanan juga supaya liburanmu menjadi lebih terencana dan semakin seru.

Berikut contoh itinerary Korea Selatan 3 hari 2 malam.

HARI I (Namsan Tower– Doksugung Palace-National Folk Museum–Myeongdong)

Di hari yang pertama kamu bisa memulai perjalanan dengan mengunjungi beragam destinasi di ibu kota Korea Selatan, yakni Seoul.

Di Seoul ada beberap tempat wisata dan kegiatan yang bisa kamu lakukan seharian penuh, mulai dari berkunjung Namsan Tower, Doksugung Palace, national Folk Museum hingga shopping di Myeongdong.

Di Namsan Seoul Tower kamu bisa melihat kemegahan kota Seoul dari ketinggian, selain itu jangan lupa pergi ke gembok cinta, satu tempat favorit para wisatawan.

Liburan ke Korea Selatan, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat tradisionalnya dan menggunakan pakaian tradisional mereka, hanbok.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini