News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Itinerary Korea Selatan 4 Hari 3 Malam Keliling Pulau Jeju

Editor: Rizky Tyas Febriani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pulau Jeju, Korea Selatan

TRIBUNTRAVEL.COM - Itinerary Korea Selatan 4 hari 3 Malam yang bisa kamu tiru ketika merencanakan liburan menyusuri Pulau Jeju.

Liburan ke Pulau Jeju di Korea Selatan kamu perlu membuat itineray karena akan sangat berguna dan memudahkan kamu ketika liburan ke Pulau Jeju.

Belum lagi, Pulau Jeju menawarkan layanan bebas visa untuk pemegang paspor WNI, jadi kamu tidak perlu mengajukan permohonan visa.

Dengan adanya itineray Korea Selatan ke Pulau Jeju ini kamu bisa menggunakan waktu dan juga budget lebih efisien karena sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

Nah, bila kamu hendak berlibur mengelilingi Pulau Jeju di Korea Selatan, ada baiknya kamu membuat itinerary perjalanan juga supaya liburanmu menjadi lebih terencana dan semakin seru.

Berikut contoh itinerary Korea Selatan mengelilingi Pulau Jeju 4 hari 3 malam.

Hari I: Tiba di Pulau Jeju-Seogwipo-Jeju Stone Park-Maeil Olle Market

Pada hari pertama tiba di Pulau Jeju, kamu bisa langsung menuju ke hotel untuk menaruh barang bawaanmu, dan beristirahat sejenak karena lelahnya perjalanan.

Setelah itu, perjalanan dimulai dengan beradaptasi dengan kondisi di Pulau Jeju dengan mengunjungi Seogwipo, salah satu kota terbesar kedua di Pulau Jeju.

Di Seogwipo kamu bisa pergi ke pasarnya dan mencoba menikmati secangkir kopi dengan suasana Pulau Jeju yang nyaman.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini