News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisnis Minuman Bubble Tea Lagi Ngehits, Royal Xifu Tawarkan Boba Murah Kualitas Premium

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penggemar minuman bubble tea.

TRIBUNNEWS.COM - Bisnis di sektor industri makanan dan minuman di Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang cukup besar.

Belakangan ini minuman bubble tea yang berasal dari Taiwan juga ikut menyemarakkan pasar makanan dan minuman di Tanah Air.

Minuman segar berbasis teh dan susu plus topping tapioka pearl (boba) ternyata sangat diminati masyarakat Indonesia.

Bahkan, di beberapa tempat, masyarakat rela antri panjang untuk membelinya, padahal harga yang ditawarkan tergolong tidak murah.

Royal Xifu lantas ikut memeriahkan bisnis tersebut dan siap bersaing merebut pasar.

Baca: Ganti Kopi dengan 5 Minuman Ini di Pagi Hari, Kaya Manfaat untuk Kesehatan dan Bisa Tingkatkan Mood

Baca: 7 Manfaat Minum Jus Seledri di Pagi Hari, Menurunkan Tekanan Darah hingga Baik untuk Kulit

“Royal Xifu hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Kami membuat boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” ujar Maulana, petinggi Royal Xifu kepada wartawan di Bekasi, Sabtu (08/02/2020).

Ia menjelaskan, Royal Xifu terinspirasi dari bahasa mandarin Xifu Huang Jia = Royal Xifu.

Bubble tea tengah digandrungi masyarakat. (Istimewa)

“Huang”, yang berarti “emperor”, “Jia” berarti “House/family”, “Xi” berarti “West/Western”,  “Fu” berarti "Blessing/Happiness/Fortune”. Dalam arti keseluruhannya “Blessing for Western Paradise of Imperial Family”.

Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang meminumnya melalui rasa yang khas.

“Jadi, kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya tidak sebanding dengan kenikmatannya,” papar Maulana.

Sementara itu, Najib Wahab dari PT Platinum Nusantara menjelaskan, Royal Xifu adalah bagian dari PT Platinum Nusantara yang menghadirkan bubble Cheese dengan harga memasyarakat tanpa mengorbankan kualitas dan rasa.

Saat ini Royal Xifu sedang bertahap membangun dan sudah berjalan sekitar 15 gerai kulinernya di seluruh Indonesia.

Baca: Arak Bali Dilegalkan, Masih Banyak Minuman Beralkohol Tradisional, dari Arak, Sopi hingga Ciu

“Jadi kita ini mencoba untuk menyajikan ke masyarakat minuman yang sedang Hits kita membuat sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, Atas maupun menengah. Jadi kita mencoba sinergikan minuman yang di bawah dan kelas menengah dan atas yang terjadi dan terbiasa di masyarakat dan kedepan eksistensinya terus bergerak untuk mencapai 500 gerai sampai tahun depan seperti itu,” ucap Najib Founder Royal Xifu ini.

Royal Xifu menghadirkan beberapa varian minuman dengan tagline Moodbooster Drink, diantaranya Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar Milk Tea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk.

Yang berbeda dari brand lainnya, Royal Xifu menghadirkan semua produk minuman yang sedang trend di pasaran dengan harganya lebih affordable namun kualitas premium.

Per cup Royal Xifu dibanderol hanya dengan harga Rp 12 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini