News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menginap Nyaman dan Aman di Hotel, Ada Promo NowVember Santika Premiere Bintaro Satu Bulan Penuh

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menginap Nyaman dan Aman di Hotel, Ada Promo NowVember Santika Premiere Bintaro Satu Bulan Penuh

TRIBUNNEWS.COM - Bagi yang punya agenda perjalanan bisnis di sekitar Tangerang Selatan, Hotel Santika Premiere Bintaro bisa jadi pilihan.

Hotel ini berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan singkat, diantaranya dengan mempersembahkan ragam promo istimewa.

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan NowVember Room Package dengan spesial harga khusus untuk tamu yang menginap untuk tipe kamar Junior Suite.

Promo berlaku mulai 1 hingga 30 November 2020. Untuk Junior Suite mulai dari Rp 1.375.000.

Baca juga: Menginap Nyaman dan Aman di Hotel Santika Premiere Bintaro, Ada Promo October Feast

Baca juga: Makan Malam Oriental Buffet di Hotel Santika BSD Teraskota, Ambil Sepuasnya, Cukup Bayar Rp150 Ribu

Tamu menginap akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, personal protection kit (hand gloves dan face masker), dan free Wi-Fi.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

Prinsip kenyamanan dan keamanan berlaku saat pelayanan hidangan makan siang dan makan malam.

"Kembang Sepatoe Restaurant melakukan penyemprotan disinfectant 2 kali dalam sehari, ujar Sarmad General Manager.

Dijelaskan pula di setiap penyajian makan pagi hingga makan malam, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki konsep hidangan secara buffet yang dilayani oleh petugas dibelakang sneezing guard pada setiap hidangan yang tersaji.

Proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan.

Dengan tetap menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh ditempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu.

Selain itu, Tamu juga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, rumah sakit terakreditasi International, pusat perbankan terbaik, dan dekat dengan area rekreasi keluarga “Snow World Bintaro.

Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini