News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Menginap Aman, Nyaman Prokes Terjaga di Hotel Santika Premiere Bintaro, Nikmati Paket Hello March

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hotel Santika Premier Bintaro

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Pandemi covid-19 tak terasa sudah setahun melanda negeri ini. Nah, jika kamu bosan di rumah saja, cobain mneginap Hotel Santika Premiere Bintaro yuk.

Hotel Santika Premiere Bintaro punya promo Hello March Room Package.

Promo ini mempersembahkan harga spesial untuk tamu yang menginap pada tipe kamar Deluxe Room, yang akan hadir mulai 01 hingga 31 Maret 2021.

Paket ini juga menyediakan sarapan untuk 2 orang, 15 persen diskon. untuk Makanan dan minuman di restaurant Kembang Sepatoe.

Salah satu sudut Hotel Santika Premiere Bintaro. Hotel ini punya promo Hello March Room Package selama Maret, Anda bisa menginap aman, nyaman dan protokol kesehatan terjaga.

Kemudian ada 50% persen diskon Laundry & Dry Cleaning .

Paket ini plus Welcome Drink pada saat melakukan check-in.

Anda juga bebas mengunakan fasilitas kolam renang & Gym, dan Wi-Fi.

Mau tahu tarifnya?

Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis maupun liburan singkat, diantaranya dengan mempersembahkan ragam promo istimewa. (istimewa/Hotel Santika Premiere Bintaro)

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkannya mulai dari IDR 650.000,- Nett/Malam.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman, ujar Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini