News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

A&W Hadirkan Menu Terbaru Spicy Gourmet Cheese.

Penulis: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

A&W® Indonesia hadirkan kreasi baru A&W Spicy Gourmet Cheese

TRIBUNNEWS.COM - A&W® Indonesia secara konsisten menghadirkan menu-menu Limited Time Offer dari tahun ke tahun dan kini A&W Indonesia meluncurkan menu terbaru yaitu Spicy Gourmet Cheese.

Tercipta rasa saus spesial yang creamy, cheesy, gurih dan pedasnya nendang dari A&W Spicy Gourmet Cheese menciptakan cita rasa yang luar biasa nikmat menyelimuti asin & gurihnya Golden Aroma Chicken khas A&W maupun 100 persen Australian Double Beef Patty yang menggoda.

Burger special dari A&W dilengkapi dengan bun crown special yang ada taburan wijen hitam dengan sayuran selada hijau segar dan ditambah lagi dengan 100 persen premium cheddar cheese. Menu ini  hanya tersedia dalam beberapa bulan saja atau selama persediaan stok masih ada. 

Paket menu A&W Spicy Gourmet Cheese tersedia dalam:

Spicy Cheese 2 Chicken & Rice & Reg RB

Paket 2Pcs Chicken yang pas untuk mendapatkan protein ayam pas & karbohidrat  A&W yang selalu dinantikan para penggemar. Paket ini sudah termasuk dengan Nasi & Reg RB. Harga mulai dari Rp. 60.000.

Spicy Gourmet Cheese 2 Chicken + Fries + Reg RB

Paket 2pcs Chicken sangat cocok  dinikmati dengan pilihan fries dari A&W (French Fries atau Curly Fries). Paket ini sudah termasuk dengan Fries & Reg RB. Harga mulai dari Rp. 73.000.

Spicy Gourmet Cheese Double Beef Deluxe + Reg RB  

Paket Cheese Double Beef Deluxe adalah Burger spesial dari A&W dengan double beef patty yang terbuat dari 100 persen Australian Beef yang gurih dan juicy dibalur dengan saus Spicy Gourmet Cheese. Paket ini sudah termasuk Reg RB. Harga mulai dari Rp 46.500.

 
Spicy Gourmet Cheese Double Beef Deluxe (Ala Carte)

Spicy Gourmet Cheese Double Beef Deluxe juga tersedia dalam ala-carte. Harga Ala carte mulai dari Rp 40.000.

Sebagai pelengkap A&W Indonesia juga menghadirkan menu Snack / Desserts popular yaitu :

- Premium Durian Ball

- Durian Mountain Waffle Sundae

- Sundae Chocolate / Strawberry

- Premium Durian Ball isian durian asli pas melengkapkan menu terbaru dari A&W 

A&W® Indonesia berharap dengan hadirnya kreasi baru A&W Spicy Gourmet Cheese ini dapat semakin melengkapi pilihan makanan  yang berkualitas dan dapat dinikmati seluruh penggemar setia di seluruh Indonesia, buruan cobain ya hanya di A&W.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini