News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sensasi Naik Ngong Ping 360 Kereta Gantung Kristal+ di Hong Kong 

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wahana kereta gantung Ngong Ping 360 wajib masuk daftar list liburan jika pergi ke Hong Kong.

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG - Wahana  kereta gantung Ngong Ping 360 wajib masuk daftar list liburan jika pergi ke Hong Kong.
 
Dari atas kereta gantung ini, wisatawan bisa menikmati panorama alam Hong Kong  dengan nuansa tak biasa.

Selama 20 menit, wisatawan dapat paket komplit melihat pemandangan Pulau Lantau, lepas landas pesawat dari Bandara Internasional Hong Kong , paviliun hingga jalur treking.

Wisatawan menaiki wahana kereta gantung Ngong Ping 360 di Hong Kong.

Ada beberapa tipe kabin atau kereta gantung di antaranya Kabin Standar, KabinKristal dengan desain pijakan transparan, hingga tipe Kabin Kristal+ yang menyajikan pemandanganpulau Lantau lebih luas di keempat sisi kabin kereta gantung yang terbuat dari kaca transparan.

Baca juga: Disney Princess The Concert Kembali Hadir di Indonesia, Rayakan Keajaiban dengan Konser Spektakuler

Dijamin pemandangan luar biasa berada tidak hanya di kanan, kiri, depan dan belakang tapi juga tepat di bawah kaki wisatawan.

Plusnya lagi, Ngong Ping 360 menjadi satu di antara  10 wahana kereta gantung terbaik di dunia. Lintasannya mulai dari Terminal Kereta Gantung Tung Chung ke Terminal Kereta Gantung Ngong Ping.

Wahana kereta gantung Ngong Ping 360 di Hong Kong.

Sesampainya di puncak, jangan lupa berkunjung ke Tian Tan Buddha  atau Big Buddha, patung Buddha duduk tertinggi sekitar 43 meter.

Ada juga Biara PO Lin, biara Buddha terkenal di dunia yang berseberangan dengan Patung Buddha Besar (BigBuddha).

Tian Tan Buddha  atau Big Buddha, patung Buddha duduk tertinggi sekitar 43 meter.

Sebelum pulang, tak lengkap rasanya tanpa singgah di restorannya untuk menikmati hidanganvegetarian, hingga makanan cepat saji seperti ramen, sushi, pizza, dan hamburger, termasuk restoranyang ramah muslim bersertifikat halal.

Discover Hong Kong

Habiskan momen seru liburan bersama keluarga di Hong Kong. Selain gemerlap kota dengan kilauan gedung pencakar langitnya, Hong Kong menawarkan berbagai wisata alam danatraksi menarik yang cocok untuk seluruh keluarga. 

Terlebih, Hong Kong kini juga berkembang menjadidestinasi ramah muslim dengan beragam fasilitasnya, mulai dari tempat ibadah hingga wisata kulinerbersertifikasi halal.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr. Manager, tiket.com mengatakan berdasarkan hasil riset tiket.com bersama Kemenparekraf RI, Hong Kong merupakan satu di antara destinasi medium-haul internasional favorit masyarakat Indonesia. 

"Selain memiliki daya tarik yang unik, Hong Kong juga dikenal sebagai destinasi yang ramah muslim," ujar Sandra Darmosumarto di Hong Kong, Rabu (25/9/2024).

Hong Kong juga tercatat sebagai top 5 destinasi untukaktivitas wisata internasional di tiket.com sehingga memang pantas menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga.

Berkomitmen membantu masyarakat mewujudkan petualangan impiannya, tiket.com sebagai OTA berfokus customer-centric, menyediakan setiap kebutuhan perjalanan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga aktivitas wisata, untuk liburan ke Hong Kong yang semakin berkesan.”

Bersiaplah nikmati pengalaman liburan tak terlupakan di Hongkong. Kunjungi wisata Ngong Ping 360 lebih terencana melalui To-Do di tiket.com.

Wahana kereta gantung Ngong Ping 360 wajib masuk daftar list liburan jika pergi ke Hong Kong. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini