News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ladies Begini Cara Mendekati Pria Introvert

Penulis: Allien Mai Dianna
Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNERS - Hampir setiap wanita, pasti pernah terpincut dengan pria berkepribadian introvert. Sikapnya yang misterius, pembawaannya yang tenang dan pendiam, pasti buat kamu semakin penasaran.

Orang dengan kepribadian introvert, cenderung menutup diri, tidak suka bersosialisasi, dan irit bicara. Namun bukan berarti mereka anti-sosial, hanya saja kita perlu melakukan pendekatan berbeda jika ingin menjalin hubungan dengannya.

Jangan memaksakan kehendak

Mereka yang memiliki kepribadian introvert membutuhkan waktu yang relatif lama untuk merasa nyaman dan percaya pada seseorang. Maka dari itu jangan memaksa dia untuk terbuka dengan kamu, namun kamu bisa perlahan mendekatinya, dengan mengajaknya bicara.

Carilah topik pembicaraan yang ringan, dan ajaklah ia untuk bersenda gurau. 

Luangkan lebih banyak waktu 

Untuk membuatnya nyaman, kamu harus meluangkan waktu lebih banyak untuknya. Misalnya makan malam bersama, nonton film, atau sekedar duduk di taman untuk bersantai.

Jangan berbohong

Sekali kamu ketahuan berbohong, maka sulit bagi kamu untuk mendapatkan kepercayaannya lagi. Sekalipun dia berusaha menutupi kekecewannya, namun kepercayannya untuk mu telah sirna.

Jangan menggunakan perantara

Jika kamu ingin mendekatinya jangan melibatkan orang ketiga dalam prosesnya. Dia akan lebih menghargai orang yang secara langsung ingin dekat dengannya.

Sabar

Sabar adalah kunci untuk menghadapinya. Jika kamu telah kamu telah melakukan semua langkah diatas namun tidak memiliki kesabaran, maka akan sia-sia. Jadi, sabarlah.

 

Oleh : Allien Mai Dianna

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini