News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Polisi Militer Gelar Razia di Lanud Wiriadinata

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Operasi Polisi Militer TNI AU

TRIBUNNERS - Untuk meningkatkan disiplin bagi personel, Satuan Polisi Militer Lanud Wiriadinata Melaksanakan kegiatan operasi Penegakkan Tata Tertib, Disiplin, dan Lalu lintas (Gaktiblin).

Operasi ini berlangsung serentak di dua tempat yang berbeda yang merupakan akses keluar dan masuk ke Lanud Wiriadinata, Kamis- (25/8 )sebelum pelaksanaan apel pagi.

Sasaran operasi Gaktiblin ini adalah pemeriksaan terhadap kelengkapan pribadi personil diantaranya adalah surat surat identitas diri yang terdiri dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Pasring, Surat Ijin Mengemudi (SIM) (TNI/Sipil), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan bermotor, hingga penggunan helm standart.

Menurut Komandan Satpom Lanud Wiriadinata Kapten Pom Heince S, SH mengatakan, bahwa operasi penegakan disiplin dan tata tertib ini dilaksanakan secara rutin dan terjadwal, namun waktu pelaksanaannya dilakukan secara rahasia dan mendadak.

Efek dari pendadakan ini diharapkan dapat memberikan dampak psikologis bagi personel untuk selalu disiplin, patuh dan taat kepada aturan, tata tertib, serta Hukum yang berlaku.

 PENGIRIM: Dispenau

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini