News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Promo-promo Menarik dari Garuda Indonesia Travel Fair 2

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi: Suasana di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) bertema Fly with Style di Lippo Mal, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, pada 2-4 Oktober 2015.

TRIBUNNERS - Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016” phase ke-1 bulan April 2016 lalu, maka Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2016 phase ke-2.

Program ini serentak dilaksanakan di 18 kota di Indonesia mulai tanggal 7 – 9 Oktober 2016 dengan target total transaksi penjualan senilai Rp.386 miliar, dimana kota Jakarta merupakan target utama untuk mengincar total transaksi senilai Rp.225 miliar.

Peresmian GATF 2016 phase ke 2 ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada hari ini, Jumat (7/10).

GATF 2016 phase ke-2 ini dilaksanakan serentak di 18 kota di Indonesia, yaitu : Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

Selama tiga hari pelaksanaan GATF di 18 kota tersebut, Garuda Indonesia berharap dapat meraih total penjualan Rp.386 miliar.

GATF 2016 merupakan kegiatan one-stop-shopping bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, karena selain menjual tiket penerbangan dengan harga terbaik dan paket wisata menarik, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Program “Happy Hour”

Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB yang dilaksanakan serentak di 18 kota pada setiap harinya.

Program “Best Deal”

Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international. Untuk domestik hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini