News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Program Vaksinasi & Penyaluran Sembako Untuk Mitra

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim baqoel (kuning) dan gojek (hitam) dalam vaksinasi driver dan pembagian paket sembako

BAQOEL KEMBALI dipercaya oleh Gojek sebagai mitra penyedia paket sembako dalam agenda Vaksinasi untuk Mitra Gojek di Depok.

Acara ini diselenggarakan di 3 titik di selama 3 hari sejak tanggal 7-9 September 2021 bertempat di SMPN 8 Depok, SMPN 11 Depok dan SMP Al Muhajirin Depok. Karena antusiasme yang tinggi & banyaknya driver yg belum sempat berpartisipasi acara kembali dilaksanakan pada 10 September di Depok.

Dhian Arinofa, Founder & CEO Baqoel mengungkapkan rasa syukurnya atas Kepercayaan Gojek Kepada Baqoel.

"Kerjasama dengan Gojek ini telah berlangsung dalam beberapa kali kesempatan sebelumnya. Salah satunya saat Vaksinasi Driver Gojek di RS UI yang dihadiri Presiden, Menkes dan Gubernur Jabar. Alhamdulillah kita istiqomah dipilih Gojek sebagai supplier sembako untuk Mitranya," ungkapya.

Wanita yang juga dikenal sebagai Ibu Baqoel ini menyampaikan bahwa Baqoel telah menyiapkan dua ribu paket sembako dalam event ini.

"Kami mensupplai sesuai kebutuhan yang klien inginkan, karena kami ingin menjaga kepuasan pelanggan. Tentunya kami merasa terhormat dapat merealisasikan paket sembako ini, dalam waktu relatif singkat satu setengah hari seluruh ribuan paket, berhasil disiapkan," jelasnya.

Ia merasa senang Baqoel dapat terus dilibatkan dalam program2 Sosial Gojek.

"Sampai saat ini Alhamdulillah kami masih dipercaya sebagai satu2nya supplier dalam penyediaan paket2 sembako kegiatan2 Gojek. Semakin banyak kami berpartisipasi, energi positif yang terbentuk tentunya akan semakin baik bagi usaha ekonomi kerakyatan ini," tutur Dhian.

Dhian menggambarkan Kedepannya bukan hanya kerjasama di bidang sosial yang akan dijalankan sinergis bersama Gojek, namun juga berkolaborasi dalam core bussinesnya.

"Kita juga telah membahas rencana Baqoel untuk berkecimpung didalam Go Fresh, sedang kami persiapkan, nantikan kami hadir disana." ujarnya.

Sementara itu Yayat Setiadi, General Manager Baqoel mengatakan para Driver mengapresiasi program ini dan berharap dukungan paket sembako ini bisa dijalankan secara rutin.

"Kami sudah berkolaborasi dengan Gojek dalam banyak kesempatan, lebih dari 10x momen kami sinergikan bersama. Rasa haru sangat lekat kami rasakan ketika melihat kebahagiaan para Driver yg menerima paket tersebut." Ungkapnya.

Terakhir Yayat menjelaskan mengenai program Warahmah (Warung Rumahan) Baqoel yang menjadi program unggulan Baqoel memberdayakan Ekonomi Indonesia dari masyarakat di rumah.

"Tentunya istri atau keluarga dari para Driver Gojek juga memungkinkan untuk berpartisipasi untuk meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga mereka." Tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini