News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

NEWSVIDEO: Ponsel Pintar ZenFone2 Berspesifikasi Monster

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Video Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Produsen ASUS kembali menggetarkan jagad raya dengan meluncurkan ponsel pintar generasi ke dua, yakni ZenFone 2 yang berspesifikasi monster, pada acara peluncurannya di Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Pada demo zone ZenFone 2, Tribun Manado diberi kesempatan untuk mencoba ponsel berukuran 3,9 milimeter itu. Sesuai dengan pengakuan ASUS CEO Jerry Shen, ponsel berperforma monster itu, dibekali prosesor 64-bit Intel Atom Quad Core 2.3GHz.

Dengan memori RAM dual-channel 4 gigabite, kamera belakang 13 megapixel (Mp) dan depan 5Mp, dengan banyak fitur seperti manual mode yang bisa bekerja seperti kamera DSLR, menangkap objek pada back light, dan masih banyak lagi.

"Harga penjualan di Manado, Official ASUS tetap sama. Tapi, kalau di toko, kami tidak bisa kontrol jika harga dinaikkan," tutur Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Chen kepada Tribun Manado di demo zone.

Keunggulan lainnya, ponsel layar 5,5 inchi ini menggunakan Corning Gorilla Glass 3, internet 4G, bluetooth 4.0, battery 3.000mAh dengan teknologi ASUS BoostMaster fast-charging, dan yang paling penting yakni menggunkan sistem operasi terbaru Android Lollipop 64-bit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini