News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berita Kriminalitas

VIDEO Polisi Tembak Mati Pembegal asal Lampung di Pasar Minggu

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Warta Kota, Ahmad Sabran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat Sub Direktorat Resmob Polda Metro Jaya menembak mati Doni (29), seorang perampok curanmor atau begal asal Lampung Timur Kamis (27/8/2015) malam. Doni ditembak mati di kawasan Kebagusan, Pasarminggu, Jakarta Selatan karena mencoba melawan petugas. Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, Doni mencoba melawan petugas dan bahkan membawa senjata api rakitan jenis revolver.

“Kita lakukan tindakan tegas terhadap satu pelaku, temannya juga ditembak di bagian kaki karena mencoba kabur,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (28/8/2015). Suni (30) rekan Doni ditembak di bagian kaki kanan dan digelandang ke Polda Metro Jaya. Dijelaskan Eko, penangkapan kedua tersangka adalah pengembangan dari anggota kelompok begal pimpinan Lemos dan Juwandi yang ditembak mati pada 19 April 2015 lalu.

Petugas juga menyita barang bukti beruppa satu senjata api rakitan, enam butir amunisi kaliber 9 mm, tiga unit hp, satu unit sepeda motor, dua kunci letter T dan delapan kunci anak letter T. Pelaku dijerat Pasal 363 tentang Pencurian KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (sab)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini