News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lutfie Pit Bull Bak Artis di Lapangan Merdeka

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Puluhan orang di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/9/2015) sore, dihebohkan dengan kehadiran beberapa anjing jenis pit bull. Satu anjing jenis pit bull tersebut bernama Lutfie, ia bak artis karena ia begitu diperhatian orang-orang yang berada di Lapangan Merdeka Medan.

Beberapa wanita pun berfoto dengan anjing berbulu coklat tersebut, Lutfie terlihat begitu menurut, dengan kata-kata majikannya Christian.

"Sit down," kata Christian, anjing tersebut langsung duduk.

"Anjing aku jinak Bang, mungkin karena ia sejak kecil dengan diriku, bahkan saat ini dia tidak mau jauh-jauh dari aku. Kalau aku menjauh, ia mendekati aku," ucapnya.

Kata Christian meski anjingnya manja, tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa, karena bisa menarik mobil minus bus, di atas rumput dan berisi orang.

Resep anjingnya kuat, kata Christian, beberapa minggu sekali, anjingnya tersebut ia latih di Komplek TNI AU, dengan berbagai beban, agar anjingnya menjadi kuat.

Sementara itu rekan Christian, Alfin yang juga pencinta anjing pit bull mengatakan, ia suka pit bull karena badannya yang terlihat kuat dan maco.

"Aku suka karena badanya mantap, sesuai dengan makannya. Anjing aku ini makan, tiga kali sehari, untuk sekali makan kurang lebih 2-3 kilo ayam, terkadang aku campur-campur juga, tidak melulu makan ayam," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini