News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TAQWA Unggul 24 Suara Pildir Polsri

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan wartawan sriwijaya post, odi aria

PALEMBANG, SRIPO --Proses pemilihan direktur (pildir) Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) telah memasuki babak tiga besar. Pada pemungutan suara yang berlangsung di Kantor Pusat Administrasi Polsri Palembang, Senin (19/10/2015) dari enam kandidat telah dikerucutkan menjadi tiga nama.

Ketiga nama yang berhak melenggang ke tahap selanjutnya itu adalah Dr Ing Ahmad Taqwa, , Dr Ir Leila Kalsum dan Firmansyah. Berdasarkan perhitungan suara dari 36 anggota senat, hasilnya diperoleh Dr Ing Ahmad Taqwa, MT unggul 24 suara, Dr Ir Leila Kalsum, MT 10 suara, Firmansyah, SE, MM 1 suara, Dedy Rusdyanto, SE, MSi 0 suara, Ir Ahmad Bahri Joni Malyan, MKom 1 suara dan Kiagus Zainal Arifin, SE, MSi 0 suara.

Ketua panitia pildir Polsri, Ir Ahyar Suparni, MT mengatakan pihaknya akan segera melaporkan tiga nama calon yang berhasil masuk ketiga besar ke Kemenristek Dikti dalam waktu dekat.

Ia mengungkapkan, pihak kementrian mempunyai hak suara sebanyak 35 persen. Artinya akan ada suara menteri sebanyak 14 dan anggota senat sebanyak 36 yang memutuskan siapa yang terpilih nanti direktur poltek periode 2016-2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini