News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemuda di Babel Baca Keputusan Kongres Sumpah Pemuda

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Hari Sumpah Pemuda ke 87 berlangsung khidmat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam upacara berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel di Pangkalpinang, Rabu (28/10/2015) dihadiri 15 pengurus DPD KNPI Nusantara dan 15 OKP Nasional bersama-sama DPD KNPI Provinsi Kepulauan Babel dan DPC KNPI se Babel dan OKP di Bangka Belitung.

Gubernur Babel H Rustam Effendi selaku pembina upacara pada Hari Sumpah Pemuda ke 87 tahun 2015.

Sebanyak 34 pasang pemuda dan pemudi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan pakaian khas daerah dari seluruh provinsi di Indonesia membacakan hasil kongres Pemuda pada tanggal 28 Oktober 1928.

Sementara itu terapat pada barisan upacara Hari Sumpah Pemuda ke 87 dari unsur pelajar mahasiswa, dan pegawai negeri sipil (PNS) Provinsi Kepulauan Babel.

Hadir pada Hari Sumpah Pemuda Walikota Pangkalpinang M Irwansyah, Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Gatot Subiyaktoro, Danrem 045 Garuda Jaya kolonel Inf Murlim Mariadi, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Teguh Gunawan, dandim 0413 Bangka Letkol Inf utten Simbolon serta pejabat eselon II Pemprov Bangka Belitung.

Semangat hari Sumpah Pemuda hingga peringatan ke-87 tahun masih terlihat bergelora di kalangan generasi muda se-Indonesia, termasuk pemuda di Provinsi Kepulauan Babel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini