News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2016

Pertama Kali "Dilempar" ke Jurang, Wulan: Takut, Tapi Ya Senang

Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Reporter Tribunnews Video, Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Remaja putri asal Klambir Lima Kebon, Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara itu tidak takut bermain flying fox, meski hal tersebut merupakan kali pertama baginya, duduk di tali dan dilempar ke jurang.

"Baru pertama kali (bermain flying fox), sebenarnya takut, tapi ya senang...," kata Wulan kepada Tribun saat ditemui di Kebun Binatang Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/1/2016) sore.

Dia menambahkan, saat masuk ke kebun binatang, ia langsung memilih bermain fyling fox dari pada melihat hewan-hewan yang ada di tempat tersebut.


Pengunjung bermain flying fox di Kebun Binatang Medan, Jumat (1/1/2016). (Tribun Medan/Tarmizi Khusairi)

Permainan fyling fox di kebun binatang yang beralamat di Jalan Simalingkar B, Medan Tuntungan, sekitar 10 kilometer dari pusat kota ke arah Brastagi itu bertarif Rp 5 ribu per orang.

Manajer Kebun Binatang Medan, Zainul Akbar Nasution mengatakan, saat libur Natal dan tahun baru ini, pengunjung kebun binatang meningkat pesat dari pada hari-hari sebelumnya.

"Biasanya pengunjung seribu orang, namun pada hari ini pengunjung membeludak, sekitar 18 ribu orang," ujarnya saat ditemui Tribun.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini