News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usai Meme, Poster Ejekan Terhadap Parlas Nababan Muncul

Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan wartawan sriwijaya post, Odi Aria

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Setelah beberapa hari lalu warga Palembang dihebohkan dengan munculnya meme Hakim PN Palembang, Parlas Nababan, sindiran terhadap pria berkacamata itu kembali menarik perhatian para pengendara yang melintas dengan terpampangnya poster Parlas di simpang empat lampu merah charitas Palembang, Kamis (7/1/2016).

Poster yang berwana hitam putih yang ditempelkan di gardu tersebut memang tidak terlalu besar namun cukup menarik perhatian pengendara roda dua maupun empat untuk menolehkan kepala ke arah poster itu.

Seperti pada meme, ejekan terhadap Parlas pun tidak luput dituliskan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada poster tersebut. Di bagian bawah gambar tertera tulisan " Parlas Nababan, S.H, M.H Mau Bakar Hutan Tanpa Pidana? Silahkan datang ke Palembang,".

Menjadi viralnya Parlas Nababan di Sosial Media (Sosmed) setelah ia memutuskan menolak gugatan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terhadap PT Bumi Mekar Hijau (BMH) senilai Rp 7,8 dalam gugatan pembakaran lahan beberapa waktu lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini