News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video: KRI Makassar Antar Peserta Hari Pers Nasional 2016 Menuju Lombok

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HADIR - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat hadir di KRI Makasar menggunakan Helikopter Bolco, Jumat (5/2/2016). Jenderal TNI Gatot Nurmantyo hadir untuk memberikan materi kepada wartawan pada Sail Journalist dalam rangkaian Hari Pers Nasional.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

TRIBUNNEWS.COM - Kegiatan berlayar menggunakan KRI Makassar yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 berjalan sukses dan lancar.

Perjalanan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut dilepas oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, di Dermaga Madura, Ujung Surabaya, (5/02/2016).

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bahkan menyempatkan diri menyambangi KRI Makassar menggunakan helikopter.

Kedatangan Jenderal Gatot ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya terhadap kegiatan Sail of Journalist dan HPN 2016.

Puncak HPN 2016 dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya RI Rizal Ramli, hingga Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi. (Dispenal)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini