News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dispora Manado Lakukan Inovasi Baru

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado terkesima dengan gelaran lomba lari 10 kilometer (km) ke-4 yang dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, lomba lari tersebut digelar di Megamas Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (12/3/2016) pagi, memiliki nama baru, yakni Manado Run 2016 sehingga dihadiri sekitar 8.000 pengunjung.

"Memang tidak mengundang atlet dari provinsi lain sebagaimana tahun-tahun sebelumnya," kata Sekretaris Dispora Manado Drs Jefri Massie di sela kegiatan berlangsung.

Alasannya untuk menjaring atlet-atlet asal Sulut khususnya Kota Manado.

"Nah kalau kita melihat ini sangat berbanggu karena minat anak-anak kita untuk ikut kegiatan ini, terutama tentu kalau kita melihat di lomba ini, mereka sangat antusias," kata Massie yang tampak sangat gembira.

Lomba tersebut dibagi dalam tiga kategori antara lain 10 km dibuka untuk umum, 5 km khusus untuk pelajar SMA sederajat, dan 3 km khusus untuk pelajar tingkat sekolah dasar.

Sebelumnya, lomba itu dibuka dan dilepas oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga dihadiri Penjabat Wali Kota Manado Royke Roring dan didampingi Kepala Dispora Manado Lenda Pelealu. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini