News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aktivitas Klub Malam Lampung Tumbuh Pesat

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Yoga Noldy Perdana 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Aktivitas clubbing di klub-klub malam memiliki daya tarik atau magnet bagi anak-anak muda di Lampung. Klub-klub malam di sana mengalami pertumbuhan pesat.

Menyadari hal itu, para pegiat klub malam di Lampung membuat sebuah media portal yang berisi agenda klub-klub malam. Namanya Lampungclubbers.org.

Lampungclubbers.org memberikan informasi mengenai acara apa saja di klub-klub malam yang ada di Lampung. Bukan saja mengenai siapa disc jockey (DJ) yang akan tampil. Melainkan juga, genre musik yang sedang tren.

Mereka biasanya akan datang setiap ada event Disc Jockey bersama-sama pada tempat-tempat hiburan malam untuk melepaskan rutinitas pekerjaan dan larut dalam euforia electronic dance music (EDM).

Event Creator /Admin Lampungclubbers.org, Farley mengatakan, media portal tersebut memiliki motto Voice Of Clubbers. Tujuannya memberi informasi yang dibutuhkan clubbers di Lampung yang berhubungan dengan klub-klub malam di Lampung. Misal, genre EDM apa yang sedang tren, dan edukasi dunia malam lainnya.

“Kebanyakan orang menganggap dunia malam identik dengan drugs dan alkohol. Namun, di sini kita tetap mengarahkan para clubbers di Lampung agar tetap berada pada norma kebaikan yang berlaku agar jauh dari hal-hal negatif tersebut, tapi tetap dapat menikmati dugem yang asyik,”ujarnya.

Anggota Lampungclubbers.org yang tergabung dalam media sosial sampai saat ini sudah mencapai ribuan orang. Artinya, menurut dia, saat ini gemuruh dunia malam di Lampung memang sudah berkembang cepat dan pesat.

Lampungclubbers.org yang sebagai salah satu event organizer di Lampung. Mereka turut ambil bagian untuk memajukan EDM di Lampung. Salah satunya dengan rutin memboyong DJ ternama ke klub-klub malam di Lampung.

“EDM  di tanah air saat ini berkembang sangat baik, khususnya di Lampung. Terbukti semakin ramainya tempat hiburan malam oleh kaum anak-anak mudanya. Dugem itu asyik, bisa melepaskan stres usai bekerja, mencari kegembiraan dengan cara yang lain, itu yang saya kira anak-anak muda Lampung cari di sini,”ujar Pria penggemar music EDM tersebut.

Awalnya Lampungclubbers.org bernama Glosses Production. Kemudian berganti nama jadi View Communication. Namun tahun 2013, melihat perkembangan dunia malam di Lampung maju pesat dan membutuhkan wadah lebih besar untuk menyatukan pelaku dunia malam. Maka, diikrarkan Lampungclubbers.org, media portal dunia malam tersebut.(*)

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini