News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Power Metal Lengkapi Kemeriahan HUT Inspector Riders Community

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Batam, Teuku Mifthahuddin

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Rangkaian acara 1st anniversary Inspector Riders Community (IRC) di halaman Kepri Mall, Batam, Minggu (23/4/2016), berlangsung tertib dan lancar.

Bahkan dukungan dan antusiasme masyarakat mensukseskan ulang tahun pertama IRC diakui sebagai bentuk nyata bahwa IRC sebagai sebuah komunitas yang diterima di masyarakat.

Anggota IRC bersyukur acara 1st anniversary IRC ini sukses terlaksana, dan mereka mengapresiasi semua elemen yang terlibat sehingga acara ini berjalan lancar, riuh, ramai, namun tetap terkendali.

Tidak kurang dari 50 personel dari berbagai kesatuan ambil bagian mengamankan acara ini.

Jumlah personel tersebut menjadi salah satu indikator keseriusan pihak keamanan menjamin terselenggaranya acara dengan lancar.

Selaian IRC, sejumlah komunitas motor yang ada di Batam khususnya dan Kepri umumnya juga turut mendukung terlaksananya acara dengan tertib.

Seperti diketahui bahwa perhelatan 1st anniversary IRC yang berlangsung dari pukul 15.00 - 23.00 WIB ini terdiri atas beberapa rangkaian acara. 

Pelaksanaan acara yang dimulai dari potong tumpeng, touring, safety riding, hingga konser band rock Power Metal berlangsung lancar dan tertib.

Masyarakat sudah terlihat ramai mengikuti rangkaian acara yang dibuat panitia 1st anniversary IRC sejak acara dimulai, puncak keramaian terlihat dalam acara konser yang menampilkan band rock Power Metal sebagai bintang tamu utama.

Suasana riuh cadas khas band rock menyelimuti semarak acara. (*)

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini