News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BCL dan Reza Rahardian Temui Gubernur Ahok

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pemeran film "My Stupid Boss," Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahardian berkunjung menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Kantornya, Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016).

Kedatangan kedua aktor dan aktris ternama di Indonesia itu bertujuan untuk mempromosikan film terbarunya yang akan tersebut.

Mengenakan kaus bergambar thriller film tersebut, mereka memakaikan kaus yang sama kepada Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ahok berpendapat bahwa film Indonesia tidak kalah bagus dengan film lain yang berkualitas Hollywood.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mencontohkan anaknya usai 10 tahun yang lebih menyukai film "Comic 8" buatan Indonesia daripada "Kungfu Panda" buatan luar negeri.

"Anak saya yang kecil saya ajak nonton film Comic 8 malem, terus besok sore saya ajak nonton film "Kungfu Panda," Kata Ahok.

"Waktu nonton Comic 8 dia ngakak ketawa, saya duduk di sampingnya dia. Ya anak sepuluh tahun. Begitu nonton film Kungfu Panda dia diam, bukan nggak ngerti Inggris lho, dia sekolah internasional ko," tuturnya.

"Dia merasa karena gerak mimiknya mungkin kurang ya, diam aja, ya senyum-senyum sih. Saya tanya kenapa senyum-senyum nggak ngakak? Masih lucu yang semalem, dia bilang," tambahnya.

Gubernur Ahok juga memberikan pendapatnya terhadap film-film Indonesia.

Menurutnya film yang bagus, di antaranya: "Soekarno," "Perahu Kertas," dan "Talak Tiga."

"Saya sih orangnya nikmatin film aja. Yang film Talak Tiga juga berkesan banget, bagus banget. Kaya film Soekarno juga bagus, Perahu Kertas juga film yang bagus dengan musiknya," jelasnya.

Rencananya, Gubernur Ahok akan menonton film yang dipromosikan langsung pemeran utamanya itu, "My Stupid Boss" pada 20 Mei mendatang. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini