News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

2000 Personel Gabungan Polda Bali Siap Amankan Munaslub Partai Golkar

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA – Ribuan personel gabungan dari Polda Bali melaksanakan apel pagi di Lapangan Lagoon Nusa Dua, Kamis (12/5/2016) pagi.

Mereka berkumpul untuk persiapan pengamanan jalannya Munaslub Partai Golkar yang di gelar 15-17 Mei 2016.

Kapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto yang memimpin langsung apel tersebut menyampaikan, pihaknya sudah siap mengamankan Munaslub Partai Golkar di Bali.

“Sekitar 2000 personel gabungan Polda Bali dikerahkan untuk amankan Munaslub Partai Golkar. Terdiri dari berbagai satuan Polda dan Polresta dan Polsek-Polsek yang ada,” ujar Jenderal berbintang dua tersebut kepada media.

Selain itu, ada tambahan pengamanan dari Satgas Partai Golkar sebanyak 200 orang, pecalang 100 orang dan jajaran TNI dari Kodam IX/Udayana yang belum diketahui jumlahnya.

Irjen Pol Sugeng Priyanto menjelaskan terdapat empat obyek pengamanan. Di antaranya tempat penyelanggaraan Munaslub, kegiatan selama Munaslub, peserta Munaslub, dan barang bawaan peserta selama mengikuti Munaslub.

Munaslub Partai Golkar sendiri diadakan di BNDCC Nusa Dua. Presiden Joko Widodo direncanakan hadir saat acara pembukaan.(*)
 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini