News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hypermart di Manado Town Square Terbesar Kedua se-Indonesia

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Manado, Alexander Pattyranie

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Hypermart Manado Town Square (Mantos) di Jalan Pierre Tendean Boulevard, Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (24/5/2016), dibuka. Tempatnya lebih luas dan produk yang dijual beragam dan lengkap.

"Hypermart generasi ke-7 (G7) ini pertama di Manado. Semoga melengkapi kebutuhan masyarakat," ujar Director of Communication and Public Relations MPPA Danny Kojongian.

Menurut dia, Hypermart di Mantos ini merupakan kedua terbesar di Indonesia. Bahkan untuk area fesyen lebih luas dari seluruh Hypermart se-Indonesia.

Doa mengawali pembukaan Hypermart Mantos. Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diakhiri pengguntingan pita oleh CEO PT Matahari Putra Prima (MPPA) Ritel Noel Trinder dan Operation Director MPPA Djameel Derguini.

Kojongian menambahkan, berbagai kebutuhan konsumen mulai dari anak-anak hingga orangtua tersedia dan lengkap di tempat ini.

Pengunjung juga dapat mengisi kekosongan perut di sela berbelanja karena di dalamnya ada restoran A&W.

"Akan ada juga Maxx Coffee," ungkap Kojongian.

Gerai dengan luas 8.500 meter persegi ini mempekerjakan sekitar 85 persen tenaga kerja lokal dari total 200 karyawannya.

Sementara, sejumlah barang seperti sayuran dan daging juga diambil dari petani dan nelayan lokal untuk turut memberdayakan dan menyejahterakan mereka.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan mengembangkan Hypermart hingga ke beberapa wilayah seperti Kota Bitung, Kawangkoan, dan Kota Kotamobagu," beber Kojongian.

Hypermart sendiri dioperasikan MPPA, peritel multi-format moderen terkemuka di Indonesia, ada juga SmartClub, Foodmart, Boston Health & Beauty, dan FMX.

Ia menambahkan, rencananya Foodmart untuk high end class akan hadir di Monaco Bay Manado setelah pembangunannya selesai.

Sejauh ini, meski Hypermart berubah menjadi Hypermart G7. Namun harganya tetap murah dan sama dengan harga di daerah lainnya karena ditetapkan oleh pusat.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini