News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bank Riau Kepri Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menyerahkan hadiah kepada 12 pemenang lomba karya tulis bertajuk "Aku dan Bank Riau-Ku".

Penyerahan hadiah dilakukan di sela-sela acara Seminar Nasional di Gedung Dang Merdu, Menara Bank Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (20/7/2016).

Sebanyak 12 orang pemenang itu menyisihkan 73 perserta lainnya yang turut berpartisipasi pada lomba karya tulis tingkat SMU dan Mahasiswa, yang diadakan oleh Bank Riau Kepri bersama Tribun Pekanbaru.

Dari 12 pemenang, enam di antaranya mendapat hadiah uang pendidikan senilai total Rp 20 juta.

Juara I diraih oleh Dewi Melleanita dari SMU N 8 Pekanbaru, juara II diraih Bait Putra Kristanto dari SMU Santa Maria Pekanbaru, dan Adinda Sholeha dari SMU N 4 Pekanbaru yang meraih juara III.

Sementara, untuk juara harapan I diraih oleh Yesica Jefanya dari SMU Santa Maria, Aulia Suwistiadinda dari SMU N 9 Pekanbaru, Kevin Fatli dari SMU Santa Maria yang menjadi juara harapan II dan III.

Dewi Melleanita dari SMU N 8 Pekanbaru mengaku bangga karena karya tulisnya bisa meraih juara I dalam lomba tersebut.

Dalam tulisannya, ia mengisahkan tetangganya sendiri, seorang mahasiwi kedokteran, yang mempunyai pengalaman berkesan dengan Bank Riau.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini