News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wanita Muda Ini Jadi Umpan Aksi Pembegalan hingga Puluhan Kali

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

 Laporan Videografer Tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Kasus kejahatan begal motor atau pencurian dengan kekerasan (curas) dengan modus menjadikan seorang wanita cantik menjadi umpan, berhasil diungkap oleh jajaran Polresta Pekanbaru.

Aksi dua pelaku begal yang merupakan pasangan sejoli yang diringkus petugas itu, diduga telah puluhan kali melakukan aksi kejahatan di sejumlah tempat.

Dua pelaku begal inisial H (28) dan MN (23) diringkus petugas pada Jumat (15/7/2016) lalu di daerah Sukajadi, Pekanbaru.

Wanita inisial WN diduga tidak saja menjadi umpan dalam setiap aksi kejahatan begal yang mereka lakukan, tetapi juga pernah melukai para korbannya.

Dari para tersangka petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam, hanphone, kunci T, serta beberapa barang bukti lainya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan mengatakan kasus begal yang melibatkan seorang wanita inisial WN itu menjadi perhatian dari pihaknya.

Pasalnya, wanita itu tidak saja menjadi umpan, tetapi juga bisa menjadi pelaki begal itu sendiri.

Masyarakat khususnya korban dari para pelaku tentunya tidak akan mengira jika wanita itu akan melakukan kejahatan tersebut.

Dia mengingatkan masyarakat untuk waspada karena kejahatan ternyata tidak saja dilakukan oleh kaum pria tetapi juga dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk wanita. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini